Tutorial Convert Musik Durasi 2 Jam Lebih Dari Berbagai Situs!

By | April 28, 2019
Tutorial Convert Musik Durasi 2 Jam Lebih Dari Berbagai Situs! 1

Youtube merupakan web yang memuat beragam konten video menarik didalamnya. Misalnya lagu. Namun bagaimana cara kita untuk mengunduh video di youtube, akan tenamun di ubah langsung menjadi musik (MP3). Karena di youtube kita juga dapat menemukan judul lagu, serta musik yang baru kita ketahui, dan kita ingin langsung mendownload tanpa ribet mengunduh diwebsite lain yang kaya adsense serta shortlink.

Kali ini admin akan membagikan cara mengunduh mp3 di youtube dengan melalui situs converter, namun biasanya situs converter tak dapat mengunduh musik yang lebih dari 1 jam keatas. Oleh sebab itu kali ini admin akan membagikan cara untuk mengunduh musik dengan durasi lebih dari 2 jam di youtube.

Youtube merupakan web yang memuat beragam konten video menarik didalamnya Tutorial Convert Musik Durasi 2 Jam Lebih Dari Berbagai Situs!

Musik apaan sih yang ampe 2 jam? haha. Biasanya musik yang berdurasi 2 jam atau lebih itu merupakan dugem atau EDM, cukup ada musik biasa yang durasinya lebih dari 2 jam namun musik itu hanya memperpanjang durasinya saja dan tak digabung (mix) dengan musik lain.

Oke tanpa basa basi lagi berikut merupakan caranya:

  1. Copy kan video youtube yang ingin anda konversi menjadi MP3.
  2. Masuk ke website MP3FY (cari digoogle).
  3. Paste kan link yang telah anda copy dari youtube pada form MP3FY.
  4. Lalu klik “Convert“.
  5. Tunggu sedikit saat, akan muncul Download. Selesai

Ya, Selain mengunduh dan menconvert nya menjadi sebuah musik di youtube, MP3FY juga dapat melakukan proses converter di lebih 1000 situs penyedia musik ataupun video dari mulai soundcloud, spotify, bahkan media sosial facebook atau twitter, vine dan vimeo juga dapat lho!

Mudah bukan. Cara ini kerap admin gunakan sampai saat ini, dan hasilnya masih tetap bekerja seperti biasa.  Silahkan coba dan buktikan….semoga bermanfaat. Pantau terus Elang-Kelana.blogspot.com dengan cara subscribe lewat email diform paling bawah blog ini. Atau dukung terus blog ini dengan cara “Ikuti”.

Baca :  Cara Membuat dan Menggunakan Auto Bot Like (Love) Instagram Gratis 2019