Tutorial Cepat Mendapat 4000 Jam Penayangan & 1000 Subscriber

By | February 24, 2019
Tutorial Cepat Mendapat 4000 Jam Penayangan & 1000 Subscriber 1

Cara Cepat Mendapat 4000 Jam Penayangan & 1000 Subscriber di Youtube — Youtube sedikit waktu yang lalu baru saja memberikan peraturan baru seputar program mitra youtube atau YPP. Peraturan baru ini mengharuskan creator Youtube untuk mencapai 4000 jam watch time (waktu tontonan) serta mendapatkan 1000 subscriber agar dapat mengikuti program mitra Youtube, padahal sebelumnya Youtube sendiri telah menetapkan peraturan 10000 viewers untuk dapat menjadi mitra Youtube.

Hal ini lantas mendapatkan bermacam tanggapan berbeda dari publik ada yang pro namun ada juga yang kontra, tanggapan terutama datang dari creator baru di Youtube, pasalnya kaya yang menganggap kalau peraturan baru ini akan memberatkan creator yang baru saja terjun ke dunia Youtube.

 Youtube sedikit waktu yang lalu baru saja memberikan peraturan baru seputar program mit Tutorial Cepat Mendapat 4000 Jam Penayangan & 10+00 Subscriber

Banyak yang beranggapan bahwa peraturan baru ini datang diakibatkan oleh sebuah video kontrovesial yang di unggah oleh Logan Paul yang menayangkan tubuh orang yang meninggal di hutan Aokigahara sedikit waktu yang lalu.

Peraturan ini lantas menciptakan kaya Youtuber baru putus asa dan lebih memilih untuk berhenti menjadi seorang Youtuber. Pada artikel kali ini, admin akan membagikan cara cepat mendapat 4000 jam watch time dan 1000 subscriber, tentu cara ini bukan cara instan. Apabila Anda berfikir bahwa disini admin akan membagikan cara instan yang hanya klik ini klik itu atau menggunakan auto views dan auto subs sebaiknya tinggalkan blog admin ini.

#1. Buat konten yang menarik dan tak ‘maksa’
Banyak yang beranggapan bahwa mengupload konten setiap hari merupakan hal yang baik untuk channel Youtube Anda, namun menurut admin sendiri itu tak sepenuhnya benar ataupun salah, mengapa demikian? lets take a look.. disini admin akan mencontohkan sebuah channel Youtube yang tak terdapat konten yang terlalu kaya namun dapat meraup views dan juga subscriber yang sangat kaya.

Baca :  Tutorial Log Out Akun YouTube dari Aplikasi YouTube di Android

Anthonypit1 merupakan Youtuber favorit admin, walaupun jadwal upload video yang tak terang kadang 1 atau 2 bulan sekali, namun Youtuber yang satu ini sangat kaya ditunggu-tunggu oleh subscribernya sebab terdapat kualitas konten yang cukup menarik dan tak ‘maksa’. Saya sendiri paham mengapa Youtuber yang satu ini sangat lama untuk mengupload video sebab cukup lagi berbisnis untuk mendapatkan klip menarik yang tak akan memakan waktu yang singkat untuk dijadikan sebuah konten.

Namun saat ini justru kekayaan Youtuber pemula hanya lebih mementingkan kuantitas daripada kualitas dan memuat konten yang terkesan ‘maksa’ dan cepat menciptakan penonton bosan atau bahkan memberikan kritikan pedas.

Terlepas dari konten yang menarik, Anda juga perlu memerhatikan dasar lain agar konten Anda kaya disukai dan ditonton kaya orang, seperti thumbnail, judul, dan tags.

#2. REUPLOAD konten Viral
Apabila Anda bukanlah tipe konten creator namun ingin tetap terjun ke dunia Youtube cukup inilah salah satu cara agar dapat mencapai peraturan mitra baru Youtube.

Salah satu konten yang kerap masuk ke trending di Youtube merupakan konten Viral, namun tentu saja telah kaya Youtuber yang mengunggah konten seperti ini sesampai kemudian Anda akan terdapat kaya saingan.

Membuat konten reupload dapat mendatangkan resiko yang tinggi, salah satunya dapat mendapatkan peringatan dari Youtube Community Guidelines dan yang paling parah yaitu akun dapat di banned oleh Youtube.

#3. Perhatikan SEO
Dari kedua hal diatas yang terakhir dan yang paling penting merupakan dengan memerhatikan SEO. Apa itu SEO? singkatnya SEO ini berfungsi agar video Youtube Anda masuk di halaman pertama pencarian.

Beberapa teknik optimasi SEO yang harus dipelajari yaitu cara meriset keyword, memasukan keyword dijudul & deskripsi, memasukan keyword di dalam tag dan masih kaya lagi. Untuk detail cara optimasi SEO, Anda dapat mencarinya di google sebab hal tersebut diluar cakupan blog admin.

Baca :  Tutorial Mengetahui Backsound di Video Youtube

Apabila Anda telah mencapai target 4000 jam tayangan dan 1000 subscriber, maka Anda harus menunggu sedikit waktu untuk dilakukan review agar dapat memonetize video Anda. Menurut kabar, Youtube melakukan review kepada channel baru yang mengajukan mitra Youtube akan di review secara manual oleh tim Youtube, tentu hal ini akan memakan waktu yang cukup lama mengingat kaya sekali orang yang berminat untuk menjadi mitra Youtube.

Nah itulah sedikit opini admin seputar Cara Cepat Mendapat 4000 Jam Penayangan & 1000 Subscriber di Youtube, apabila Anda terdapat saran selain yang telah admin sampaikan diatas, silahkan berkomentar dibawah ini untuk menambahkan.