Home / Android / Tutorial Blokir Iklan Pada Android Tanpa Root

Tutorial Blokir Iklan Pada Android Tanpa Root

Tutorial Blokir Iklan Pada Android Tanpa Root 1

Sebagian besar dari kita cukup menganggap iklan di sebuah website yang lagi kita kunjungi sebagai hal yang cukup menjengkelkan. Dan salah satunya merupakan iklan berjenis POPUP yang muncul ketika kita lagi mengunjungi sebuah website pada Smartphone anda.

Di Chrome atau Firefox pada PC anda dapat menggunakan Windows atau Mac, untuk dapat sepenuhnya menggunakan Ekstensi adblock untuk memblokir iklan, tenamun pada ponsel smartphone anda tak dapat menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan.

Bila anda ingin memakai aplikasi browser yang terdapat fitur pemblokiran iklan,admin rekomendasikan aplikasi yang cukup efektif yaitu BROWSER ADBLOCK.

Nah bila ingin menggunakan Adlock, silahkan lihat caranya di bawah ini :

  1. Pertama anda perlu menginstal peramban yang bernama ” Adblock Mesin Browser ” di Playstore
  2. Buka aplikaainya,dan anda dapat mengakses ke website yang anda inginkan.Dan Browser Adblock ini akan otomatis menghapus iklan-iklan dari situsweb
  3. Bila anda ingin mengizinkan iklannya muncul,anda dapat mengklik ikon pengaturan di atas kanan aplikasi untuk menampilkan pilihan. Anda tinggal hapis centang di blok iklannya

*** Perlu diingat !!! apabila anda melakukan cara ini, kecukupan pendapatan yang di dapatkan oleh website owner yang di kunjungi akan berkurang. Oleh sebab itu cukup anda harus mempertimbangkan dalam memblokir setiap iklan di suatu situs web ***

Dengan menggunakan cara diatas, smartphone anda akan terhindar dari bermacam rupa ads (iklan) yang kerap menggangu atau cukup menyedot kaya kuota data internet kita.

MENUJU LINK

  • PLAYSTORE

Tag: Menghapus ads, memblockir iklan android, menghapus adsense di android, bebas iklan di android, menghilangkan iklan di android, menghilangkan adsense di android.

Baca :  Tutorial Membuat Audio Spectrum Effect Seperti Trap Nation di Android

About Erzed