Home / Internet / Tutorial Beli Paket Yellow 1000 Dapat 1GB Indosat

Tutorial Beli Paket Yellow 1000 Dapat 1GB Indosat

Cara Beli Paket Indosat 1000 Dapat 1GB Terbaru –  Dizaman ini internet merupakan suatu hal yang tak dapat lepas dari seseorang, di internet anda dapat berinteraksi dengan orang yang jauh dan bahkan tak anda kenal, namun untuk terkoneksi dengan internet anda memerlukan kuota atau data internet untuk terhubung dengan internet.

Banyak yang bilang internet di Indonesia ini sangat mahal dan tak sesuai dengan kualitas sinyal yang ada atau dengan artian paket mahal namun masih tetap lelet.

Indosat merupakan salahs satu provider internet yang ada di Indonesia, indosat sendiri telah kaya digunakan dari dahulu sampai kemudian sekarang, dan kini indosat berubah nama menjadi Indosat Ooredoo.

 Dizaman ini internet merupakan suatu hal yang tak dapat lepas dari seseorang Tutorial Beli Paket Yellow 10+00 Dapat 1GB Indosat

Mungkin Anda pernah melihat iklan-iklan di tv ataupun di sosial media seputar paket yellow dari Indosat, ya paket ini menurut admin merupakan paket internet yang paling murah saat ini, dengan harga seribu rupiah saja, Anda sudah dapa puas internetan dengan kuota sebesar 1GB.

Untuk itu, kali ini admin akan membagikan cara bagaimana cara mendaftar atau mengaktifkan paket Yellow ini pada kartu Indosat Ooredoo Anda. Tidak ada syarat-syarat kartu, ingin kartu lama ataupun kartu baru dapat untuk mengaktifkan promo paket yellow indosat ooredoo terbaru ini.

Cara Beli Paket Yellow 1000 Dapat 1GB Indosat

Untuk daftar paket yellow bagi pengguna baru kartu Indosat Ooredoo, Anda dapat langsung daftar paket Yellow pada dial *123*111# atau di *933*604#, lagikan untuk pengguna lama kartu Indosat dapat mengaktifkan paketnya melalui dial *123# atau melalui aplikasi my IM3 untuk mengaktifkan paket Yellow 1GB.

Anda juga dapat mendaftarkan paket Yellow di website resmi Indosat Ooredoo disini, namun sedikit lebih ribet, yaitu perlu memasukan nomor telepon terlebih dahulu untuk mendapatkan kode token Indosat Ooredoo.

Baca :  Tutorial Download File Di Mega Dengan IDM (Dijamin Bisa)

Untuk paket Yellow seharga 1ribu hanya dapat dinikmati selama satu hari saja, namun 24 jam dan dapat digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G), sebetulnya masih kaya paket Yellow lainnya yang terdapat masa aktif lebih dan bonus nelpon atau SMS lainnya. Untuk mendapatkan masa aktif lebih, ada juga paket Yellow lainnya yang dapat langsung Anda cek disini.

Sedangkan untuk kecepatan paket internet Yellow ini dapat up to 2Mbps. Mungkin dengan adanya paket internet ini, sekarang Anda dapat lebih dapat hemat dalam membeli paket internet.

About Erzed