Home / Internet / Tutorial Beli Paket Tri Murah Rp1000 Dapat 1GB Terbaru

Tutorial Beli Paket Tri Murah Rp1000 Dapat 1GB Terbaru

Cara Beli Paket Tri Murah Rp1000 Dapat 1GB Terbaru – Internet merupakan tempat yang dapat dimanfaatkan oleh manusia untuk berinteraksi, berkomunikasi, mencari informasi, dan masih kaya lagi. Namun untuk dapat mengakses kedalam internet, diperlukan data atau koneksi agar dapat terhubung ke internet.

Tri merupakan salah satu dari kaya penyedia layanan internet di Indonesia. Tri memang sudah dikenal dengan provider yang kerap memberikan paket internet dengan harga murah, sebelumnya blog ini juga pernah membahas seputar sedikit paket internet murah tri, seperti Cara Paket Kuota Tri Murah 1500 Dapat 2GB TerbaruCara Beli Paket Tri Murah 2000 Dapat 2.5GB Terbaru, dan Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 Dapat 5GB Terbaru.

Internet merupakan tempat yang dapat dimanfaatkan oleh manusia untuk berinteraksi Tutorial Beli Paket Tri Murah Rp10+00 Dapat 1GB Terbaru

Namun secara mengejutkan, baru-baru ini tri kembali memberikan paket kuota internet murah yaitu hanya dengan harga 1000 rupiah untuk kuota sebesar 1GB, tentu saja opsi kuota murah ini akan sangat menghemat pengeluaran pulsa. Bila sehari hanya 1000 rupiah untuk 1GB, maka apabila dikalikan sebulan, kita hanya perlu mengeluarkan pulsa sebesar 30ribu saja perbulan dengan berarti mendapat jumlah kuota sebesar 30GB perbulannya.

Sebagaimana biasanya, paket kuota internet promo dari tri ini tak dapat dinikmati oleh semua pengguna kartu tri, dan biasanya apabila Anda berhak mendapatkan promo ini, Anda akan terlebih dahulu mendapat SMS promo dari tri untuk mengaktifkannya melalui dial atau SMS dengan membalas menggunakan kode tertentu.

Cara Beli Paket Tri Murah Rp1000 Dapat 1GB

  1. Ketik pada dial atau USSD dengan mengetik angka *111*1# atau *123*8#.
  2. Kemudian pilih nomor 3 untuk membeli paket tri 1GB hanyan 1000 rupiah saja.
  3. Internet merupakan tempat yang dapat dimanfaatkan oleh manusia untuk berinteraksi Tutorial Beli Paket Tri Murah Rp10+00 Dapat 1GB Terbaru
  4. Selanjutnya ketik angka 1 untuk melanjutkan.
  5. Terakhir tunggu SMS balasan dari Tri bahwa Anda telah berhasil mengaktifkan paketnya.
Baca :  4 Tutorial Membuka Situs Sibuk (Down) Supaya Bisa Diakses Lagi

Paket internet ini dapat digunakan pada semua jaringan (2G/3G/4G) dan berlaku selama 24 jam (1 hari), dan akan dilakukan perpanjangan otomatis. Untuk stop (berhenti) berlangganan otomatis / perpanjangan paket ini, Anda hanya perlu mengetik pada SMS dengan format STOP AU1GB dan kirim ke 234, atau dengan menghubungi 3Care di 123.

Menurut admin, berbeda dengan si kuning, kuota tri ini tak ada pembatasan kecepatan internet, jadi lebih worth it untuk membeli paket internet yang satu ini daripada paket internet provider sebelah.

Untuk cek sisa kuota internet, Anda hanya perlu menekan dial *123*2*3# atau dengan mengirim SMS dengan format INFO KUOTA dan kirim ke 234.

Nah begitulah artikel kali ini seputar Cara Beli Paket Tri Murah Rp1000 Dapat 1GB Terbaru, semoga dapat membantu Anda, apabila ada pertanyaan seputar artikel diatas, silahkan tuliskan dikolom komentar.

About Erzed