Home Tips dan Trik Tutorial Autolike di Facebook Gampang 100% Work 2019

Tutorial Autolike di Facebook Gampang 100% Work 2019

by Erzed
Tutorial Autolike di Facebook Gampang 100% Work 2019 5

Facebook merupakan situs yang dapat menghubungkan kita dengan teman yang kita tak dapat jangkau (bukan berarti ghaib ya gann hihi). Di facebook kita dapat mencurahkan segala keluh kesah kita. Dengan tersedia pula fitur like, komen dan share yang akan kita tampilkan juga ke teman kita. Namun akhir-akhir ini kita selalu melihat teman/orang lain sesama pengguna facebook selalu mendapat like yang “tak wajar”.

Like yang tak wajar ini biasa disebut dengan (auto like). Anda ingin mencobanya? boleh kok, kali ini admin akan menunjukan bagaimana status/foto anda dapat mendapat ratusan like dalam hanya sedikit detik saja. Dan tentunya cara ini tak akan ribet apabila sobat semua mengerti dan mengikuti intruksi dari admin.


Berikut merupakan syarat-syarat yang harus agan lakukan ketika ingin memakai autolike:

  • Umur di akun facebook anda minimal telah mencapai 18 tahun. Supaya, pengaturan privasi status anda dapat disetting menjadi “publik” dan tentunya ini merupakan hal yang wajib, bila tak dilakukan anda tak akan dapat menggunakan autolike.
    Cara mengubah umur anda cukup mudah hanya dengan masuk ke menu Tentang di kronologi anda >  Sunting kontak dan info dasar > Pada informasi umum anda hanya perlu klik “edit” dan mengganti tanggal lahir anda.
  • Setelah melakukan persyaratan pertama, silahkan ubah privasi status anda menjadi “publik”. Kenapa harus publik? autolike ini akan bekerja dengan sendirinya menggunakan akun yang belum berteman dengan anda, akan tenamun apabla postingan telah di setting menjadi publik, orang yang tak berteman dengan anda akan dapat menyukai status anda.


 Langkah-langkah melakukan autolike status/foto:

  1. Masuk ke situs hublaa[dot]me (situs autolike no spamming)
  2. Scrool mouse ke bawah sampai kemudian menemukan kotak “CLICK HERE TO GENERATE NEW TOKEN!”, lalu klik tersebut, skip ad shorten linknya.
  3. Apabila telah dialihkan ke facebook klik setuju dengan “Oke”.
  4. Cepat copy URL link facebooknya (sebab biasanya anda bakal cepat dialihkan)
  5. Ambil kode pada url anda, contoh kodenya merupakan sebagai berikut:
    “https://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=CAAAACZAVC6ygBAKshViomx0ZAhCWNJQL6DJkauwZXHguOjXsL8eBYcSD2b6z5BUfqXZClwnlPmS7hpYZAwlO2n9uCDjlOx0a1bpng8AZCwu6dOcpiZBecwZB8ThMiqqUNDrebSwjglvnYAZBVpguqNf0GtjMIkqghG2ZA5huEHPIZBO6Bv5doZCsiDZBocNyjCIr8pYZBoAExZA1erZBXAZDZD&expires_in=0″
  6. Pastekan kode (yang seperti kode miring diatas) di kolom hublaa.me. lalu klik login.
  7. Anda akan dialihkan ke laman lain, lalu masukan security code.
  8. Lalu pilih menu “AUTOLIKER”, selanjutnya pilih status/foto yang ingin anda autolike, langsung submit.
  9. Dan periksa langsung status anda sekarang. Sudah berhasil di autolike!
Baca :  Tutorial Mengambil File Yang Tersimpan di Google Drive

Situs ini merupakan situs autolike tanpa spamming. Apa itu spamming? spamming merupakan dimana kita akan menyebarkan sebuah tautan yang tak kita ketahui secara otomatis ke facebook kita tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada kita dan biasanya konten-kontek busuk “clickbait” (biasanya ini terjadi bila agan menggunakan situs auto like abal-abal).

Selain dapat memenuhi kebutuhan akun facebook anda, hublaa juga dapat memenuhi kebutuhan media sosial anda seperti : followers instagram, followers twitter, juga lainnya dan tentu gratis!

Catatan : anda hanya dapat submit status / foto di hublaa dengan limit 15 menit sekali. *Situs ini juga masih aktif sampai kemudian sekarang, begitupula dengan autolikenya.

You may also like