Tutorial Agar Whatsapp Terlihat Tidak Online Oleh Orang Lain


Cara Agar Whatsapp Terlihat Tidak Online Oleh Orang Lain – Terkadang ketika admin ingin menghindari sebuah chat dari orang lain admin kerap mengmengganti status whatsapp menjadi tak online. Mengapa admin tak memenonaktifkan data saja, kan lebih simpel? Jika memenonaktifkan data maka admin tak akan tau apabila ada chat penting yang masuk.

Selain berjaga-jaga ada chat penting yang masuk, menciptakan status whatsapp menjadi tak online juga dapat menjaga perasaan orang yang mengirim chat. Karena nantinya mereka tak akan berpikir yang macam-macam saat chatnya tak kita balas, mereka hanya berpikir kalau kita lagi tak online sebab keterangan terakhir dilihatnya sudah lama.

Cara agar whatsapp terlihat tak aktif oleh orang lain dapat anda praktekan tanpa menggunakan aplikasi tambahan, sebab sudah ada fitur bawaan dari whatsapp untuk memenonaktifkan status online menjadi offline.

Cara Agar Whatsapp Terlihat Tidak Online Oleh Orang Lain

  1. Langkah pertama silahkan anda buka aplikasi Whatsapp.
  2. Selanjutnya pergi ke Pengaturan.
  3. Pilih Akun.
  4. Pilih Privasi.
  5. Pilih Terakhir Dilihat.
  6. Setelah itu silahkan anda ubah Status Terakhir Dilihat menjadi Tidak Ada.

  7. Selesai.
Setelah anda melakukan langkah-langkah di atas maka dapat dipastikan kalau status anda akan terlihat tak aktif oleh orang lain. Silahkan anda buktikan sendiri dengan menggunakan whatsapp orang lain.
Agar lebih afdol, anda dapat menggabungkan trik ini dengan trik melihat status whatsapp orang lain tanpa diketahui. Jika anda menggabungkannya, maka apabila ada orang lain yang mengirim pesan kepada anda maka chat itu akan terlihat ceklis bagi pengirim pesan.
Comments