Home / Adventure / [Top 10] Game Third-Person Adventure Terbaik (Update Terbaru 2019)

[Top 10] Game Third-Person Adventure Terbaik (Update Terbaru 2019)

 Game Adventure atau sering kita sebut petualangan ini merupakan salah satu genre dalam se [Top 10] Game Third-Person Adventure Terbaik (Update Terbaru 2018)

[Top 10] Game Third-Person Adventure Terbaik (Update Terbaru 2018) – Game Adventure atau sering kita sebut petualangan ini merupakan salah satu genre dalam sebuah game yang tak kalah populer dengan genre-genre game lainya, dalam genre Adventure atau petualangan ini kita akan melakukan petualangan dengan satu atau lebih karakter untuk menyelesaikan sebuah misi yang sudah di design untuk kita lewati, oke langsung saja lihat daftar game adventure atau petualangan yang dapat kalian mainkan PC atau Console Game  kalian, dan inilah daftar game adventure/petualangan terbaik: 

Apa Game Third Person Adventure Terbaik di tahun 2018?



“A Way Out” Gameplay

Singkat cerita, ini adalah game pelarian penjara. Yang benar-benar keren tentang game ini adalah Anda harus bermain dengan orang lain, sehingga hanya dapat berjalan secara online atau di layar terpisah lokal. Dua pemain mengendalikan Leo dan Vincent, saat mereka mencoba bertahan dan melarikan diri dari penjara. Permainan menempatkan banyak penekanan pada kerja sama, sehingga pemain dilempar ke dalam situasi di mana mereka perlu melakukan bagian mereka untuk memastikan tidak satu pun dari dua karakter utama yang turun untuk menghitung. Konsep game Way Out sangat menyegarkan untuk genre orang ketiga, dan mekanika dijalankan dengan mulus.

Pemain dapat ditangkap dalam dua situasi yang berbeda pada saat yang bersamaan

Tidak mungkin ada orang yang bisa melakukan ini sendirian

9) Conan Exiles


Conan Exiles diatur di Conan the Barbarian world, dengan protagonis menjadi karakter khusus yang dibuat oleh pemain. Karakter Anda telah dihukum secara kriminal dan disalibkan di gurun Tanah Gantung. Anda diselamatkan oleh Conan the Barbarian dan sekarang harus hidup sebagai pengasingan. Pemain memiliki alat pengukur stamina yang turun saat mereka mengerahkan diri dengan cara apa pun, seperti berlari atau melawan musuh / pemain lain. Agama juga merupakan masalah besar dalam game ini, dan ketika menciptakan karakter Anda, Anda dapat memilih dewa dewa untuk disembah atau dipilih nanti dalam permainan. Conan Exiles berfungsi sebagai permainan bertahan hidup klasik dengan beberapa karakteristik unik, dan peta eksplorasi yang terus berkembang, jadi sangat layak waktu Anda untuk memeriksanya.

Conan Exiles – Pastikan untuk tetap terhidrasi atau akan memakai karakter Anda

Conan Exiles – Pertempuran mentah menanti orang-orang yang diasingkan

8) Red Dead Redemption 2


Red Dead Redemption 2 adalah prequel untuk Red Dead Redemption, dan ini adalah game klasik bertema barat. Ditetapkan pada tahun 1969, pemain menjadi Arthur Morgan, anggota geng Van der Linde. Alur cerita berkisar pencurian yang berbeda yang dilakukan oleh geng, dan mereka juga melarikan diri dari pihak berwenang. Pemain bisa menjalankan misi yang berbeda di sepanjang permainan, sangat bergantung pada pilihan cerita yang juga mereka buat. Permainan ini juga menghasilkan interaksi pribadi antara pemain dan NPC, sehingga memungkinkan untuk melawan mereka untuk uang kapan saja mereka pilih. Red Dead Redemption 2 adalah hadiah yang terus memberi, memberikan pemain dengan pengalaman luar biasa yang sulit untuk ditiru di tempat lain.

Red Dead Redemption 2 – Shootout adalah norma untuk geng perjalanan ini

Red Dead Redemption 2 – Belajar untuk hidup dari tanah dan di jalan

7) Hitman 2


Hitman 2 adalah sekuel dari game Hitman 2016, dan itu juga merupakan angsuran ketujuh dalam seri ini. Pemain mengikuti Agen 47 dalam pencariannya untuk menemukan “Klien Bayangan” dan menyingkirkan milisinya. Bagi mereka yang akrab dengan seri ini, sistem permainannya mirip dengan pendahulunya, tetapi ada beberapa perubahan dalam pertempuran. Agen 47 sekarang bisa menggunakan senjata gegap gempita, dan dia juga bisa menggunakan koper untuk menyembunyikan dan mengangkut senjata besar di depan umum. Meskipun sejarah panjang, Hitman 2 adalah tambahan yang menyegarkan untuk seri, dan akan menyediakan jam hiburan bagi siapa saja.

Hitman 2 – Jelas bukan misi siluman di sini

Hitman 2 – Mungkin itu ide yang baik untuk tidak melihat ke ponsel Anda saat Anda berjalan

6) SCUM


SCUM adalah gim bertahan hidup, yang dijadwalkan akan dirilis sepenuhnya pada 2019. Gim ini saat ini dalam akses alfa di Steam. Penyesuaian pemain dalam game ini sangat penting untuk gameplay; misalnya, pemain yang lebih berat berjalan lebih lamban, dan pemain yang lebih ringan dapat berlari lebih cepat. Permainan ini juga memungkinkan Anda untuk melacak asupan kalori, defisiensi vitamin, dan hal-hal lain yang berfungsi sebagai pengingat untuk mengunjungi dokter Anda. SCUM terlihat sangat menjanjikan untuk genre game survival, dan semua orang harus menantikan saat ini sepenuhnya dirilis.

SCUM – Pemain dapat memantau detail kesehatan yang berbeda tentang karakter mereka

SCUM – Pemain dapat memilih untuk bekerja sama dengan orang lain untuk bertahan hidup dan perlindungan

5) Shadow of the Tomb Raider

Baca :  7 Game Motocross Terbaik PC

Menindaklanjuti game pertama, Life Is Strange 2 memiliki pemain mengikuti Sean Diaz yang, bersama dengan adiknya Daniel, sedang dalam pelarian dari rumahnya di Seattle ke Puerto Lobos, Meksiko. Ini semua karena ayahnya telah terbunuh dalam peristiwa supranatural. Seperti pendahulunya, Life is Strange 2 adalah gim petualangan grafis, lengkap dengan teka-teki. Hanya ada lima episode yang tersedia saat ini, dengan lebih banyak yang akan dirilis pada tahun 2019, tetapi game ini memiliki banyak janji berdasarkan dari keberhasilan game pertama. Pemain dapat berharap untuk terlibat dalam alur cerita yang dipikirkan dengan baik.

Life is Strange 2 – Di mana semuanya dimulai

Hidup itu Aneh 2 – Mengetahui bagaimana cara mendirikan perkemahan terbukti menjadi keterampilan yang bermanfaat

4) Life is Strange 2


Menindaklanjuti game pertama, Life Is Strange 2 memiliki pemain mengikuti Sean Diaz yang, bersama dengan adiknya Daniel, sedang dalam pelarian dari rumahnya di Seattle ke Puerto Lobos, Meksiko. Ini semua karena ayahnya telah terbunuh dalam peristiwa supranatural. Seperti pendahulunya, Life is Strange 2 adalah gim petualangan grafis, lengkap dengan teka-teki. Hanya ada lima episode yang tersedia saat ini, dengan lebih banyak yang akan dirilis pada tahun 2019, tetapi game ini memiliki banyak janji berdasarkan dari keberhasilan game pertama. Pemain dapat berharap untuk terlibat dalam alur cerita yang dipikirkan dengan baik

Life is Strange 2 – Di mana semuanya dimulai

Hidup itu Aneh 2 – Mengetahui bagaimana cara mendirikan perkemahan terbukti menjadi keterampilan yang bermanfaat

3) Assassin’s Creed Odyssey


Odyssey mengikuti setelah Assassin’s Creed Origins 2017 dan menjadi game kedua puluh dalam keseluruhan seri. Permainan ini diatur di Yunani selama Perang Peloponnesia antara Sparta dan Athena, pada 431 SM. Pemain dapat memilih untuk bermain untuk kedua sisi dan dapat memilih antara bermain sebagai karakter pria atau wanita. Odyssey lebih menekankan pada elemen storyline daripada game lain dalam seri, termasuk opsi dialog, dan beberapa akhiran. Permainan ini juga memperluas sistem tempur hitbox dari Origins dan membawa kembali pertempuran laut. Meskipun menjadi game kedua puluh dalam seri, Assassin’s Creed Odyssey memegang perannya sendiri terhadap pendahulunya, dan membawa cukup banyak elemen baru untuk menunjukkan seri ini tidak melambat.

Assassin’s Creed Odyssey – Pemain dapat bermain sebagai protagonis wanita

Assassin’s Creed Odyssey – Tentara siap bertempur pada waktu tertentu

2) Attack on Titan 2


Attack on Titan 2 mengikuti plot dari dua musim pertama dari anime. Pemain membuat protagonis khusus untuk bertarung dengan karakter dari anime, karena mereka mencoba melindungi warga sipil dari raksasa raksasa, yang terlihat seperti mereka mengenakan setelan otot. Berbeda dari game pertama, Attack on Titan 2 memiliki mode cerita yang bisa dimainkan seluruhnya sebagai co-op. Permainan beralih antara orang ketiga dan orang pertama tergantung pada bagian dari pertempuran, tetapi dieksekusi sangat baik. Bahkan jika Anda belum pernah melihat serial anime, Attack on Titan 2 adalah pengalaman bermain yang menyenangkan dan unik yang akan membuat pemain berbicara untuk waktu yang lama.

Attack on Titan 2 – Karakter dapat sepenuhnya menyesuaikan protagonis mereka

Attack on Titan 2 – Bersiaplah untuk sistem pertarungan yang menyenangkan, lengkap dengan banyak tebasan yang terbang dan berputar

1) Monster Hunter: World


Di Monster Hunter: Dunia, pemain bergabung dengan dunia fantasi di mana mereka menjadi pemburu yang telah dipanggil untuk membantu dalam dukungan penelitian untuk Dunia Baru. Pemain ditugaskan untuk menjelajahi area yang berbeda, dan berburu monster untuk dibunuh atau digunakan untuk penelitian. Permainan ini memungkinkan pemain untuk bermain sendiri, atau dalam kelompok hingga empat orang. Monster Hunter: Dunia sangat bergantung pada pencarian, dan pemain gagal dalam pencarian jika mereka tidak dapat menyelesaikannya setelah tiga kali percobaan. Peta dunia terbuka yang dipasangkan dengan konten yang dapat diunduh membuat Monster Hunter: World a game yang akan membuat pemain sibuk selama berjam-jam mendatang.

Monster Hunter: Dunia – Berbagi makanan selalu merupakan cara yang baik untuk mendapatkan teman baru

Monster Hunter: Dunia – Terkadang, Anda harus memilih “penerbangan” alih-alih “bertarung”

Dan itulah daftar Game Third-Person Adventure Terbaik (Update Terbaru 2018), yang bisa dimainkan di PC atau Console game yang saya ketahui, mungkin masih banyak lagi game-game yang belum saya sebut pada artikel di atas, untuk itu jika kalian mempunyai rekomendasi game-game horror terbaru yang menurut kalian seram dan seru untuk dimainkan di tahun ini, kalian bisa berkomentar pada kolom komentar yang telah saya sediakan dibawah, tapi lepas dari itu terimakasih untuk kalian yang telah berkunjung ke website saya ini, semoga artikel didalamnya bisa menjadi artikel yang bermanfaat bagi kalian semua.

Note Artikel ini akan terus saya update jika saya rasa ada game-game Third-Person Adventure Terbaik lainya yang memang patut untuk ada di artikel ini, jadi pantau terus , untuk mengetahui updatetannya dengan subcribe atau like mediasocial yang telah saya sediakan dibawah, salam rebellious gaming.

About Erzed