Home / Tips and Trick / Tips Sebelum Membeli Sebuah Smartphone Android

Tips Sebelum Membeli Sebuah Smartphone Android

 Untuk insan jaman kini terdapat smartphone cukup sudah menjadi suatu keharusan ka Tips sebelum membeli sebuah smartphone android

Untuk insan jaman kini terdapat smartphone cukup sudah menjadi suatu keharusan alasannya ialah tingginya kebutuhan dalam mencari info dan komunikasi, disamping itu faktor hiburan juga sangat diharapkan untuk menghilangkan strees yang kerap melanda, dan dewasanya kini android smartphone yang kerap mereka pilih alasannya ialah apa yang mereka cari sanggup diatasi oleh smartphone android ini.

Pertanyaan kerap muncul ketika akan membeli sebuah smartphone gres seperi : “Merk apa ya yang bagus” “Harganya masuk nalar tak” atau “Apa kelebihan dari smartphone ini”.

Dari hal diatas DadroidRD bakal memperlihatkan sebuah tips sebelum teman semua beranjak membeli sebuah smartphone gres untuk kebutuhan teman semua sehari – hari.

1. Sesuaikan keuangan dan anggaran dalam membeli smartphone
Membeli smartphone kelas kakap memang menjadi sebuah pujian bagi kita semua namun sebaiknya di pertimbangkan dahulu apakah hal tersebut akan mengganggu keuangan kita atau akan baik-baiknya jadi sesuaikan dahulu level smartphone yang berada dikisaran berapa yang akan dibeli.

2. Membandingkan semua calon smartphone
Setelah teman semua memilih apa yang bakal teman semua pilih cukup teman semua perlu membandingkan spesifikasi dari sedikit calon smartphone yang teman semua inginkan dikelas yang sama, hal ini bertujuan biar terlihat mana kelebihan dan keurangan masing-masing dari smartphone pilihan teman semua tersebut.

3. Perhatikan Claim garansi
Kalian cukup sanggup saja menerima harga smartphone yang lebih murah dari kawasan resminya, tenamun perhatikan seberapa gampang claim garansinya dan kemana kita akan membawanya, biasanya apabila harga lebih murah dari kawasan resminya garansi akan diberikan secara personal tenamun ada sedikit juga yang bisa memperlihatkan garansi secara distributor, pilihan ditangan teman semua apabila teman semua ingin kondusif untuk claim secara resmi silahkan beli smartphone nya ditempat yang resmi, biar gampang apabila terjadi sesuatu dengan smartphone teman semua.

Baca :  Cara Gampang Memindah Aplikasi Ke Sd Card

4. Brand tak terlalu penting hanya buat gengsi
Jika teman semua orang yang gengsian sebaiknya jangan baca poin ke 4 ini, brand besar belum tentu hebat. arti kalimat tersebut merupakan apabila teman semua ingin membeli sebuah smartphone terbaik bisniskan jangan hanya tertuju pada satu buah vendor saja, sebaiknya cari yang lain bandingkan spesifikasi nya dengan smartphone vendor lain biar sanggup terlihat mana yang lebih baik, dan mana yang membuat teman semua nyaman dalam pemakainnya untuk kebutuhan teman semua sehari-hari.

5. Dukungan developer
Perhatikan juga hal ini, salah satu yang penting apabila teman semua tak ingin smartphone teman semua ketinggalan jaman ketika teman semua sudah membelinya nanti, cari info sekaya-kayanya ihwal pinjaman developer ini apakah sanggup update firmware terpola atau hanya 1 atau 2 kali saja, alasannya ialah sistem android ini secara niscaya akan selalu diperbaiki dan terus diupdate saran DadroidRD apabila teman semua tak ingin tertinggal silahkan beli device flagship vendor atau sanggup juga teman semua memakai pinjaman pihak ketika menyerupai Custom Rom, dan hal ini juga harus diperhatikan bahwa tak semua jenis device android menerima pinjaman pihak ke-3 ini jadi silahkan cari info yang kaya biar tak menyesal.

Nah berdasarkan DadroidRD kelima tips diatas sudah memenuhi syarat apa yang perlu dilakukan sebelum membeli sebuah smartphone android yang baru, dan apabila teman semua memahami tips diatas dengan baik kecukupan resiko menyesal dilain waktu bakal berkurang. Semoga bermanfaat.

About Erzed