Home / Tips / Tips Memanfaatkan BBM Untuk Bisnis Online

Tips Memanfaatkan BBM Untuk Bisnis Online

Tips Memanfaatkan BBM Untuk Bisnis Online-Social media, saat ini sudah benar-benar mampu untuk memikat hati kaya orang. salah satunya merupakan BBM. Siapa sih yang tak terdapat account BBM. Pastinya hampir semua orang kini terdapat yang namanya account BBM, yang dapat mereka gunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga, rekan bisnis, kerabat dan yang lainnya. apalagi saat ini pun para pengguna smartphone sudah semakin kaya saja. sesampai kemudian tak mengherankan kalau hal tersebut juga berdampak pada para pengguna BBM.

Namun anda pun dapat memanfaatkan social media seperti BBM ini sebagai salah satu bisnis online anda, yang nantinya dapat mendatangkan income menggiurkan sekali bagi anda. sebab yang namanya bisnis online saat ini semakin pesat saja, dan tentunya anda pun dapat mendapatkan omzet yang menggiurkan dari bisnis online tersebut. berikut ini merupakan sedikit dari tips memanfaatkan BBM untuk bisnis online, diantaranya yaitu :

1.Tambah kontak BBM
Tips memanfaatkan BBM untuk bisnis online tentu saja dengan menambah kontak yang ada pada BBM anda. sebab semakin kaya kontak BBM yang ada pada smartphone milik anda. maka pangsa pasar yang akan anda tuju pun tentu saja akan semakin luas saja. sesampai kemudian peluang anda untuk mendapatkan konsumen pun tentu saja akan semakin besar.

Tips Memanfaatkan BBM Untuk Bisnis Online
image: cerdaskom.com

Anda juga dapat menambah kontak BBM anda dengan cara mempromosikan pin anda pada teman-teman anda, memasang pin pada social media yang lainnya seperti IG, twitter, path , dan kaya lagi yang lainnya.

2.Ganti DP dengan rutin
Selanjutnya anda pun dapat mengmengganti DP anda secara rutin, yaitu dengan mengmengganti DP anda dengan produk ataupun barang yang akan jual dan tawarkan. Tentu saja hal ini akan menciptakan teman anda yang ada di kontak BBM tersebut pun tertarik.

Baca :  Tutorial Cara Menghapus Program Dengan Revo Uninstaller

3.Broadcast 
Anda juga dapat menyebarkan informasi seputar bisnis anda tersebut dengan cara broardcast secara rutin. Namun sebaiknya anda jangan terlalu berlebihan melakukannya. Karena kaya orang yang tak terlalu suka dengan mereka yang gemar melakukan yang namanya broadcast, dan dianggap hanya spam saja.

4.Buat group BBM
Tips yang selanjutnya untuk meningkatkan bisnis online anda dengan menggunakan BBM merupakan dengan menciptakan group. Hal ini akan semakin memudahkan anda saja dalam memasarkan produk atau barang yang akan anda jual. Selain itu juga anda pun dapat dengan mudah untuk melakukan transaksi melalui group yang sudah anda buat tersebut.

5.Gunakan nama yang mudah diingat
Anda juga sebaiknya menggunakan nama pada kontak BBM yang mudah diingat, dan bukan nama-nama alay yang menggunakan karate tertentu. Sebaiknya anda gunakan saja nama anda sendiri. Simple dan mudah diingat oleh mereka. agar para pelanggan anda pun tak kebingungan saat mereka akan mencaro kontak nama anda di BBM.

6.Sertakan nomor kontak
Jangan lupa juga untuk menyertakan nomor kontak anda yang mudah untuk dihubungi. Sebagaimana no handphone. Karena yang namanya BBM ini kerap mengalami namanya gangguan. Sesampai kemudian untuk semakin memudahkan transaksi anda, maka mereka pun dapat menggubungi nomor kontak anda saja.

Tentu saja sedikit dari tips memanfaatkan BBM untuk bisnis online yang sudah kami bagikan ini, dapat anda jadikan sebagai referensi anda yang ingin memulai bisnis online dengan memanfaatkan BBM. Sangat mudah untuk dilakukan, dan dapat mendatangkan omzet cukup menggiurkan untuk anda

About Erzed

Check Also

Cara Simple Rekam Panggilan Telpon di HP 2

Cara Simple Rekam Panggilan Telpon di HP

cara merekam panggilan telephone di hp android tanpa root dan untuk semua hp- sebagian dari anda …