Home SEO Tips Cara Optimasi Seo On Page Untuk Blog

Tips Cara Optimasi Seo On Page Untuk Blog

by Erzed

Melakukan Optimasi SEO On Page merupakan teknik SEO yang dilakukan oleh blogger. Yang bertujuan menambah posisi indeks di google dan secara otomatis traffic blog akan meningkat, dalam seo kita tak boleh terburu-buru sebab SEO itu membutuhkan waktunya masing-masing dan berbeda beda. langsung saja kita membahas Cara Optimasi SEO On Page namun sebelumnya admin akan membahas sedikit 4 hal yang harus diperhatikan didalam dunia SEO untuk tambahan untuk Optimasi SEO blog anda makin agar makin sempurna.

Tips Cara Optimasi Seo On Page Untuk Blog

1.Hendaknya dalam didalam setiap artikel harus terdapat gambar pastikan di setiap gambar terpasang Alt tag, carannya pada saat menciptakan artikel klik gambar yang ada, kemudian klik Properties dan isi Alt tag sesuai kata kunci yang anda targetkan.

2.Pemilihan nama yang tepat pada gambar kekayaan dari blogger kerap melupakan hal kecil seperti ini akan tenamun ini merupakan nilai plus bagi anda yang memperhatikan ini, contoh
1. http://gahaoakljfaoi.png dengan
2. http://CaraOptimasiSEO.png
Tentu saja lebih SEO yang kedua kan.

Baca juga:

3.Menyempurnakan link hal ini yang paling kerap admin temukan di blog-blog teman admin, contohnya saja link artikel ini https://www.wardun.com/2019/01/apa-yang-di-maksud-seo-organik.html link ini dapat dianggap sempurna sebab link kaya memiliki kandungan kata kunci dan tak dibandingkan -https://www.wardun.com/2019/01/tips-blog-masuk-halaman-pertama-di.html

4. Menentukan nama label yang tepat dalam blog tak harus nama label memiliki kandungan kata kunci asal namanya merangkum semua pembahasan yang sesuai, jangan asal-asalan memberikan nama pada label nanti pengunjung setia anda pindah ke lain sebab bingung.

Sekiranya sudah cukup penterangan di atas yang sudah terang dan mudah dimengerti, mari kita memabahas Pokok pembahasan Utama yaitu Cara Optimasi SEO On Page Untuk Blog.

Baca :  Tips Blog masuk halaman pertama di google search

1.Content Is King
Sobat cukup sudah kerap mendengar tentang ini, ya konten merupakan raja tentu saja sebab konten yang berkualitas itu kaya di cari pengguna Mesin pencari ditambah lagi sebab Konten yang berkualitas kaya mendapatkan pengunjung setia yang selalu berkunjung ke blog anda.

2.Pastikan anda memilih Template yang SEO friendly
tentu saja Template SEO friendly itu harus fast loading dan pastinya sidebar itu disebelah kanan dan artikel di sebelah kiri apabila ada blogger yang beranggapan sama saja disebelah kanan atau kiri, sudah terang blogger itu salah mengartikan atau dapat dibilang amatiran, tak lupa pula template yang SEO friendly juga terdapat meta tag yang SEO untuk lebih akuratnya anda dapat cek demo template sebelum mendownload lalu cek di chkme biasanya Template SEO friendly yang polosnya 80% SEO di chkme.

3.Pilihlah keyword atau kata kunci
Memilih kata kunci yang kerap digunakan atau pasaran agar sesuai dengan kata kunci yang sudah anda targetkan pengunjungnya. Agar lebih mudah admin biasanya menggunakan Google adword atau agar lebih mudah menggunakan google suggestion untuk mencari kaya kunci yang kerap digunakan pencari artikel anda.

4.Pastikan anda tak memasang widget atau script yang memiliki kandungan Iframe
Entah mengapa untuk Iframe tak baik untuk SEO namun sudah pasti dan terang bahwa google tak menyukai blog yang terdapat Iframe dan pengunjung juga tak menyukainya, bagi pengunjung Iframe hanya mengganggu dan memperlambat loading blog itu sendiri.

5.Memasang Meta Tag yang SEO
Meta tag berfungsi memberitahu dan memberi perintah pada google robot data-data tentang blog kita agar Google tau kata kunci apa yang harus didahulukan dalam Mengindeks agar posisi SERP kita lebih baik

Baca :  Cara Optimasi Seo Website Atau Blog

Demikianlah artikel kali ini tentang Tips Cara Optimasi Seo On Page Untuk Blog admin yakin anda blogger ada yang sudah paham dan ada yang belum paham tentang penterangan admin ini namun admin akan memperterang artikel selajutnya, dan semoga bermanfaat.

You may also like