Tips Agar Pin Google Adsense Bisa Cepat Sampai

Tips Agar Pin Google Adsense Bisa Cepat Sampai – Dalam dunia adsense kita kenal yang namanya Pin. Sebagaimana yang kita tau kalau Pin Adsense ini digunakan untuk memverifikasi kepemilikan akun Google Adsense.

Tenamun, untuk dapat mendapatkan Pin Google Adsense anda harus menunggu sampai saldo Adsense anda berisi minimal 10 Dolar. Setelah saldo Adsense milik anda sudah mencapai batas yang telah ditetapkan yaitu 10 Dolar, maka Pin Adsense ini akan langsung dikirimkan secara otomatis ke alamat anda dalam bentuk surat.

(surat pin google adsense milik admin)

Tapi, Yang menjadi permasalahan kekayaan blogger merupakan surat pin google adsense mereka tak kunjung datang. Padahal mereka sudah menunggu sedikit minggu.

Dan menurut admin hal itu wajar disebabkan surat pin google adsense ini dikirimkan dari luar negeri, sesampai kemudian membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat sampai ke tangan. Pin google adsense admin sendiri membutuhkan waktu sekitar 1 bulan lebih untuk dapat sampai ke rumah admin.

(Dikirim dari Malaysia)

Nah bagi anda semua yang cukup sudah bosan nungguin surat pin adsense yang tak kunjung datang atau buat anda yang baru pertama kali akan mengajukan pin, berikut ini merupakan tips untuk anda semua agar pin google adsense dapat sampai dengan selamat.

  1. Berdoa
    Tips yang pertama merupakan anda harus berdoa dan meminta kepada Allah Swt. Karena apapun dapat terjadi atas kehendak Allah.
  2. Isi Alamat Lengkap dan Jelas
    Kekayaan para blogger kerap mengisi alamat dengan seingin-inginnya dia. Padahal, apabila pin google adsense ingin cepat sampai, alamat haruslah di isi dengan kompleks dan terang.

    Jika anda sudah mengajukan pin adsense namun tak kunjung datang, cukup ada yang salah pada bagian alamat yang anda masukan. Karena admin kerap melihat “Tukang Pos” di grup Blogger Indonesia yang menunjukan kalau surat Google Adsense kaya yang belum dikirimkan lantaran alamatnya tak terang.

    Nah oleh sebab itu maka sebaiknya anda periksa lagi alamatnya apakah sudah benar atau belum.

    Berikut ini merupakan cara pengisian alamat google adsense yang benar berdasarkan pengalaman admin.

    1. Yang pertama pastikan anda sudah login ke Google Adsense, kemudian pergi ke Payments

    2. Setelah itu isi alamatnya seperti berikut:
    Nama : Isi dengan nama anda (Harus nama kompleks ya sob)
    Alamat 1 : Jalan Jendral Ahmad Yani – Kompleks Nusa Indah Nomor 17
    Alamat 2 : RT 02 RW 19 – Kelurahan – Kecamatan.
    City : Nama kota
    Provinsi : Nama Provinsi
    Postal Code : Kode Pos kelurahan anda. Jika tak tau anda dapat googling dahulu untuk mengetahui kode pos.

    3. Klik simpan

  3. Menunggu
    Tips terakhir dari admin merupakan silahkan anda tunggu pin google adsense sampai ke rumah anda. Lama atau taknya surat pin adsense sampai itu tergantung dari lokasi rumah anda. Jika lokasi anda berada di pusat kota maka ada kecukupan besar surat pin akan sampai lebih cepat, dan sebaliknya.

    Sambil menunggu jangan lupa berdoa dan mengucap alhamdulillah apabila suratnya sudah sampai.

Nah cukup itu aja sob tips dari admin seputar surat pin google adsense. Dan buat yang penasaran isi dari surat pin Google Adsense itu apa, berikut merupakan fotonya. 

Comments