Home All About Game Tinjauan awal Dragon Ball Legends: The PVP mobile game diatur untuk mengambil alih dunia

Tinjauan awal Dragon Ball Legends: The PVP mobile game diatur untuk mengambil alih dunia

by Erzed
 The PVP mobile game diatur untuk mengambil alih dunia Tinjauan awal Dragon Ball Legends: The PVP mobile game diatur untuk mengambil alih dunia


Tinjauan awal Dragon Ball Legends: The PVP mobile game diatur untuk mengambil alih dunia

Ketika Bandai Namco mengumumkan Dragon Ball Legends selama pembicaraan Google di Konferensi Pengembang Games, itu anehnya terjepit di antara ceramah tentang monetisasi dalam game dan pentingnya menganalisis data pengguna untuk memberi para gamer apa yang mereka inginkan.

Tapi, setelah memainkan game percobaan awal, itu lebih masuk akal.

Sementara perusahaan belum sepenuhnya mengungkapkan bagaimana judul ponsel barunya akan membahas yang pertama – apakah itu akan mendukung iklan, pembelian konten tambahan atau campuran keduanya – jelas memberi para gamer apa yang mereka inginkan. Ini adalah permainan yang sangat halus dan luar biasa untuk audiens targetnya sehingga bisa menjadi Pokemon Go berikutnya.

Itu karena ini adalah permainan Dragon Ball yang dibuat oleh penggemar Dragon Ball untuk penggemar Dragon Ball lainnya.

Lebih baik lagi, ini adalah permainan Dragon Ball yang akhirnya bisa mengubah kita semua menjadi penggemar Dragon Ball.

Itu karena ini adalah game yang paling mudah diakses berdasarkan pada manga dan anime franchise yang telah kita lihat. Ini juga game mobile fighting paling mudah diakses yang pernah kami mainkan. Dan kami telah banyak bermain.

Secara grafis dan tematis, tidak salah lagi adalah Dragon Ball. Namun, Legends mengadopsi aspek potret dan menukar segudang tombol menendang dan menendang untuk tap sederhana mekanik layar. Memang, Bandai Namco mengklaim Anda dapat memainkan game Android dan iOS hanya dengan satu jari.

Itu karena struktur tombol yang rumit telah diganti dengan sistem pertarungan kartu permainan dan gesekan. Ketukan di layar melakukan serangan, gesekan menghindar dari jalan. Pemikiran cepat masih diperlukan selama pertempuran, tetapi gim ini dirancang untuk lebih mengandalkan reaksi sepersekian detik dan lebih banyak pada pengambilan keputusan strategis – vital untuk permainan pemain-lawan-pemainnya.

Dragon Ball Legends, Anda lihat, terutama dimainkan melalui internet secara real time dan perlu memberikan pengalaman yang halus, cepat tetapi tanpa menghukum mereka yang tidak memiliki koneksi internet yang kuat atau cepat.

Baca :  15 GAME HORROR TERBAIK PSP Untuk Emulator PPSSPP

You may also like