Home Android Tempat persembunyian di Free Fire yang bisa bikin kamu Booyah terus!

Tempat persembunyian di Free Fire yang bisa bikin kamu Booyah terus!

by Erzed
Tempat persembunyian di Free Fire yang dapat bikin kamu Booyah terus!. Baru baru ini lagi tren bermain Free Fire di Android bersama teman ataupun bermain solo. Free Fire merupakan game yang bergenre Survival, Adventure, Third Person Shooter. Game ini tersedia di Play Store dengan total 10 Juta download. Game ini berukuran sekitar 150mb dengan update yang jarang jarang, cocok untuk sobat semua yang kuotanya sedikit. Di game ini kita diharuska bertahan hidup dengan dibekali senjata dan peluru serta armor dan helm yang tersedia di bangunan bangunan inginpun diruang terbuka. Maka dari itu kita harus mencari Loot sekaya cukup dan harus mendapatkan tempat persembunyian sampai situasi benar benar aman kemudian kita open fire. Disini ada sedikit tempat atau lokasi lokasi persembunyian di Free Fire yang dapat bikin Booyah terus, sebab di lokasi ini jarang player yang datang kesini dan juga loot disekitar sini sangat kaya.

Tempat persembunyian di Free Fire yang bisa bikin kamu Booyah terus! 2

Baca juga : Game PUBG di Android

1. Pochinok
Di lokasi ini loot sangat kaya namun musuh juga sangat jarang datang kesini sebab mereka berpikir apabila lokasi ditengah pasti kaya musuh, oleh sebab itu mereka pergi ke pinggiran untuk bermain aman. Di lokasi ini merupakan yang paling aman, bisniskan mencari bangunan tinggi berwarna hijau tua dan naik ke atas kemudian persiapkan senjata jarak jauh sobat semua seperti VSS, SCAR, M14 dan bisniskan sudah terdapat muzzle level 3 dan scope level 4.
2. Pochinok
Masih di Pochinok namun lokasi ini sedikit terbuka tenamun susah untuk dilihat. Karena disekitar jarang ada gedung tinggi selain gedung ini dan gedung berwarna hijau. Disini kita hanya perlu mempersiapkan shotgun dan juga mp5 sebab musuh disekitar sini akan berjalan sangat cepat dan juga kita harus waspada dengan bokong dari pintu depan.
3. Riverside
Riverside ialah tempat yang bersebelahan dengan bendungan. Sebelum update bendungan tersebut tak terdapat air namun setelah update terbaru bendungan terdapat air dan kita sedikit lambat saat berjalan di air. Nah disaat musuh berjalan lambat di air kemudian kita menembaknya dari atas layaknya sniper. Usahakan senjata sobat semua VSS dan sudah terdapat magazine level 3 dan pastikan musuh mati. Berhati hati juga pada serangan belakang oleh musuhsebab lokasi ini kerap menjadi zona safe zone.
4. Plantation
Plantation juga tempat yang kerap menjadi langganan safe zone. Oleh sebab itu kaya player yang tak tau lokasi untuk bersembunyi sebab mereka lebih memilih rumput rumput tinggi daripada bangunan. Kita juga dapat nge-loot sambil memantau musuh. Lokasi ini sangat lah mudah dicari, lihat saja apabila ada bangunan berwarna hijau dan merah kemudian masuk dan cari lantai atas. Biasanya di bangunan ini akan tersedia helm dan vest level 3.
5. Riverside
Inilah lokasi persembunyian paling aman dan paling beresiko. Beresiko sebab  kita tak bersembunyi di gedung namun di ruangan terbuka alias dibawah jembatan. Tenamun player musuh juga jarang untuk datang kesini sebab bagi mereka daerah ini jarang ada lootnya. Tenamun jangan takut sebab musuh juga tak akan turun menuju air, rata rata mereka takut medan terbuka dan memilih naik mobil. Usahakan shotgun sobat semua terisi penuh dan muzzle level 3 agar lebih aman. 
Baca :  Cara Hapus Aplikasi Bandel di Android

You may also like