Home Games Teknik Blackhole ini bisa bikin kamu Comeback!

Teknik Blackhole ini bisa bikin kamu Comeback!

by Erzed
Teknik Blackhole ini dapat bikin kamu Comeback!. Kali ini kita akan membahas tentang Dota 2 yaitu game online multiplayer yang dibainkan 5 vs 5 dalam 1 pertandingan. Game ini kaya dimainkan oleh kalangan gamers dengan bermacam usia. Game ini mempunyai system ranking menggunakan angka dan juga menggunakan medal. Namun disebabkan MMR sangat sulit di kalangan under 2k yang penyebabnya sangat sepele. Mulai dari tak adanya support, 4 carry 1 mid, 3 hero mid 2 carry melee, all ranged heroes, all carry, all magic dan lain lain. Biasanya kelakuan tersebut terjadi saat kita bermain satu team dengan pemain dari asia seperti Filipina, Indonesia, China, Thailand dan bermacam macam Negara asia lainnya. Untuk itu kita akan membahas tentang hero yang dapat membantu tim untuk comeback di akhir game.
Hero yang satu ini merupakan Enigma. Hero yang sangat menakutkan apabila item yang dibutuhkan sudah kompleks dan juga skill yang sudah max. Hero ini mampu memberikan damage magic yang cukup besar dan apabila ditambah refresher akan menjadi lebih besar.
Baca juga : Spot HOOK Pudge dota2
Teknik Blackhole ini dapat bikin kamu Comeback Teknik Blackhole ini dapat bikin kamu Comeback!
Skill Enigma

1. Malefice
Dengan skill 1 yang dapat men-stun target dengan interval waktu stun 1 detik, hero yang terkena skill ini akan sangat sulit untuk kabur bahkan untuk target dengan interval waktu stun 1 detik, hero yang terkena skill ini akan sangat sulit untuk kabur bahkan untuk blink. Tak jarang hero ini di awal game kerap menjadi pekompleks saat war.
2. Demonic Convertion
Skill 2 nya yang berguna untuk membantu kita farming dengan mudah dapat memberikan income gold yang cukup kaya, dan apabila kita menambahkan Hand of Midas akan dapat membantu kita untuk cepat kaya di mid game.
3. Midnight Pulse
Skill 3 merupakan skill area yang dapat mengurangi kapasitas HP musuh sedikit demi sedikit, kelebihan skill ini dapat menghancurkan pohon pohon disekitarnya otomatis akan membuka vision saat war.
4. Blackhole
Skill Ultimate inilah yang menjadi peranan penting saat team war. Skill ini sangat sangat dibutuhkan apabila musuh terdapat skill durable yang cooldownnya sebentar, Skill ultimate ini akan mendisable musuh selama kurang lebih 4 detik bahkan skill ini dapat menembus BKB!
Item yang dibutuhkan
Item item ini akan sangat kamu butuhkan saat menggunakan enigma sebagai initiator dan juga dapat membantu mendeffend tower dengan baik.
Early
1.Beli tango sekitar 3 buah saja (update terbaru harga tango semakin murah)
2.Beli aclarity cukup 2 buah
3.Town portal cukup 1 buah
Saat early game kita cukup mengambil skill 2 untuk membantu farming di lane, setelah mencapai level 3 kita dapat langsung jungle. Ingat utamakan skill 2 untuk farming, kita cukup mengambil skill 1 hanya untuk berjaga jaga.
Mid game
1.Mulai untuk build soul ring agar membantu memberikan mana tambahan
2.Lebih baik Blink dagger terlebih dahulu
3.Utamakan arcane boots agar kita dapat memenuhi kebutuhan mana team kita saat war
4.Sedikit demi sedikit mulai cicil agahanim menggunakan midas
Di mid game kita hanya perlu tetap focus farming dan defend tower, sebab di mid game skill kita belum cukup memberikan damage yang besar kepada musuh. Jadi tetap lah farming sampai kemudian level 15 dan mengambil talent 120gold/min dan cicil aghanim sedikit demi sedikit.
Late game
1.Jika aghanim sudah terpenuhi lanjut ke BKB
2.Jangan jual midas terlebih dahulu, gunakan midas sampai BKB jadi
3.Setelah BKB mampu terbeli silahkan kita jual Hand of Midas nya
4.Kemudian cicil kembali lingken atau refresher orb
Disaat Late game inilah peran kita dibutuhkan, diawal game kita sudah leluasa farming dan inilah saatnya untuk membuktikan bahwa farming kita tak sia sia. Jika belum ada team war lebih baik kita pushing tower, namun ingat supayakan Eidolon saja yang mempushing tower ,kita hanya cukup bersembunyi sambil memantau tower kita lagi diserang atau tak.
Apa yang harus dilakukan sebelum Balckhole?

Teknik Blackhole ini dapat bikin kamu Comeback Teknik Blackhole ini dapat bikin kamu Comeback!
Yang harus kita lakukan merupakan melihat situasi terlebih dahulu. Mengapa? Karena apabila kita asal asalan dan masih ada 1 musuh tipe ranged yang tersisa kita akan mati tertembak oleh musuh tersebut saat blackhole. Karena jarak tembakan dan radius blackhole berjauhan. Setelah situasi dan juga musuh berkumpul kemudian aktifkan BKB terlebih dahulu kemudian Blink. Eittss jangan Blackhole dahulu, keluarkan skill 3 dahulu untuk menambah damage blackhole. Saya jamin 100% 3-5 musuh akan mati ditanganmu sendiri apabila penerpan teknik yang benar.
Mungkin itu saja tips dari admin sekian terimakasih 
Baca :  Main Rules Of Survival di PC lebih lancar dan lebih seru!

You may also like