Home / PAKET INTERNET TELPON SMS / Tarif Paket Internet 4G-LTE XL Dan Cara Registrasi

Tarif Paket Internet 4G-LTE XL Dan Cara Registrasi

Tarif Paket Internet 4G-LTE XL Dan Cara Registrasi 1

 tengah siap meluncur dengan produk terbarunya ini. Operator telekomunikasi satu ini tengah giat­giatnya dalam mempromosikan HotRod 4G LTE untuk produk baru andalannya.

Seiring semakin tumbuhnya teknologi komunikasi, rasanya masih kurang apabila anda hanya mengandalkan akses internet berupa 3G inginpun 3.5G saja. Sedangkan di Negara tetangga teknologi 4G sudah biasa digunakan. Oleh sebab itu, XL dengan sedikit operator telekomunikasi lain di Indonesia sekarang ini lagi berbisnis untuk memfasilitasi kemudahan terutama akses internet dan menggunakan jaringan 4G LTE sebagai produk andalannya. Jaringan super canggih tersebut akan menciptakan anda mampu mengakses internet secara lebih mudah dan berkecepatan tinggi.

Cara Aktifkan Paket Internet 4G LTE Pada Kartu XL.
Operator XL mengajak kita untuk bersama­sama menambah kebaikan hidup dengan menggunakan produk XL 4G LTE nya.  Sesampai kemudian dengan hadirnya teknologi terbaru dari XL tersebut, anda semua akan menjadi insan baru yang lebih tahu tentang teknologi dan modernisasi sekarang ini. Meskipun kita ada dalam Negara yang masih berkembang, maka tak ada salahnya bila kita ikut merasakan kecanggihan teknologi seperti halnya pada Negara­negara maju lainnya. Bahkan uji coba dari produk internet XL 4G juga telah mendapat hasil yang sangat memuaskan bagi para penggunanya.

Baca juga: Harga Tarif Paket Internet Hotrod XL Terbaru 2019

Guna menikmati kecanggihan teknologi tersebut, pihak perbisnisan XL telah menyediakan tawaran harga pada tarif XL 4G dari mulai Rp 99 ribu. Dengan paket senilai Rp 99 ribu tersebut, anda sudah mendapat kuota paket data internet 4G LTE sekaya 8 GB.

Cara mengaktifkan 4G LTE operator XL
Untuk hal ini sangatlah mudah. Sebelumnya pastikan dahulu apabila smartphone ataupun handset anda sudah mendukung pada jaringan 4G LTE. Cara daftarnya merupakan dengan melihat spesifikasi dari smartphone yang anda miliki. Sesudah itu, tukarkan SIM card XL lama dengan kartu XL baru dari XL center. Aktifkan juga kartu perdana seperti pada ketentuan yang telah berlaku. Sesudah itu, belilah kuota paket HotRod lalu nikmati serunya berselancar dengan lancar menggunakan Internet dari jaringan 4G LTE kartu XL yang super cepat tersebut.

Baca :  Harga Dan Tarif Paket Internet Kartu Three 3 Terbaru Tahun 2019

Tarif jaringan 4G LTE dari XL tergolong sangat terjangkau bila dibanding dengan operator lainnya. Bila anda merasa kurang terhadap kuota yang hanya sampai 8 GB ini, maka anda dapat memilih jenis paket dengan harga sebesar Rp 149 ribu dan mempunyai kuota sampai 12 GB. Nah, bila dirasa kuota sekaya 12 GB ini masih juga kurang, maka pihak operator XL masih ada satu penawaran lagi, yakni paket dengan harga sampai Rp 199 ribu dan terdapat kuota besarnya sekaya 16 GB. Anda tinggal menentukan paket data yang mana paling sesuai terhadap kebutuhan anda. Selain itu pihak perbisnisan XL juga selalu mempunyai penawaran yang terbaik bagi para pelanggannya.

Jadi, Anda dapat membeli paket internet super HotRod sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk masalah harga dan juga kuota yang Anda dapatkan ialah sebagai berikut ini.; untuk layanan internet 4G LTE dan paket data 4GB ada nilai pulsanya sebesar 99 ribu rupiah setiap bulannya. Sementara untuk layanan internet 4G LTE pada paket data sekaya 6GB memerlukan nilai pulsa sekaya 199 ribu rupiah setiap bulannya. Jangan khawatir, pada setiap paketnya kamu akan tetap mendapat bonus kuota sesuai dengan paket yang sudah Anda pilih. Ini merupakan strategi atau cara aktivasi jaringan 4G LTE XL.

Nah, itulah ulasan tentang Tarif paket Internet 4G-LTE XL dan Cara Registrasi. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

 

About Erzed

Check Also

Harga Tarif Paket Internet XL Super Ngebut Terbaru 2019

Harga Paket Internet XL Harga Tarif Paket Internet XL Super Ngebut Terbaru 2019 – Setelah meluncurkan …