Home Mobile Legends Tampilan Baru, Skill Baru! Inilah Rework Hero Bane di Mobile Legends

Tampilan Baru, Skill Baru! Inilah Rework Hero Bane di Mobile Legends

by Erzed
Tampilan Baru, Skill Baru! Inilah Rework Hero Bane di Mobile Legends– Tahun 2019 kemarin, Mobile Legends baru aja merilis informasi bahwa Bane akan dirework, namun masih belum terang kapan rilisnya. Akhirnya pada awal 2019 ini, Moonton sudah merilis rework Bane yang menciptakan bane berubah total.  mulai dari skillnya sampai dengan tampilan.
 Inilah Rework Hero Bane di Mobile Legends Tampilan Baru, Skill Baru! Inilah Rework Hero Bane di Mobile Legends
Sebelum dirework, Bane digambarkan sebagai sosok hantu kapten bajak laut yang ultinya dapat memanggil kapalnya untuk menyerang menggunakna bomb dari udara. Nah kini Bane terdapat sosok makhluk laut yang agak lucu, gemuk dengan wajah layaknya gurita. Warnanya pun yang baru sajanya biru, sekarang menjadi merah. Badanya juga bentuknya segitiga dan punya capit layaknya seperti Mr. Crab di Spongebob. Skill bane sekarang sudah terdapat control effect dengan jarak yang  lebih jauh serta ultinya yang jauh lebih menyeramkan daripada sebelumnya. Penasaran dengan perubahan Bane setelah dirework? Simak sekompleksnya di bawah ini.

Skill 1
 Inilah Rework Hero Bane di Mobile Legends Tampilan Baru, Skill Baru! Inilah Rework Hero Bane di Mobile Legends10 Tips Bermain Mobile Legends Bagi Pemula agar Pro

Sesudah:
Shark Bite: setiap 6 detik, Bane bakal menanamkan kekuatan ombak di pedangnya. Ia bakal menghasilkan tambahan 60% dari basic attack damage dan 100% splash damage ke sekitarnya. Sekaligus dapat memberikan efek slow. Tiap musuh yang terkena inked bakal menurunkan cooldown skill pasif ini sebesar 0.5 detik.

Itulah baru saja perbedaan rework Bane sebelum dan sesudah dirework. Jangan lupa untuk share artikel ini sebab dapat bermanfaat bagi orang lain. Menurut sobat semua sendiri apakah Bane sekarang lebih bagus dari yang dahulu? Atau sebaliknya?

Baca :  [2019] Cara Main Mobile Legends di Server India, Jepang dengan VPN

Artikel Terkait Tentang Mobile Legends

You may also like