Home / Aplikasi / Sygic 14+.7.2 Aplikasi GPS Offline Untuk Android

Sygic 14+.7.2 Aplikasi GPS Offline Untuk Android

Sygic 14.7.2 Aplikasi GPS Offline Untuk Android – Jika anda merupakan seorang yang senang, kerap berpergian ke tempat yang belum dikunjungi atau pelupa soal arah jalan, maka admin akan share salah satu best gps navigation app for android untuk ponsel android keadminngan anda.

Yap, admin akan share Sygic Navigation yang berpredikat sebagai salah satu aplikasi GPS android terbaik. Saya sudah sejak lama sekali menggunakan Sygic sebagai aplikasi GPS offline atau untuk menavigasi perjalanan admin.

Contoh kemarin waktu ke luar kota yang sama sekali belum pernah admin kunjungi sebelumnya, admin menggunakan Sygic untuk mencari alamat tujuan. Jadi enggak kewatir kesasar.

1. Apa itu Sygic Navigation?

Sygic merupakan sebuah aplikasi navigasi GPS Offline untuk android dengan memanfaatkan sinyal satelit, tanpa bantuan sinyal operator dan koneksi internet. Berbeda dengan Google Map yang mengharuskan kita merogoh bandwidth koneksi internet atau online.

Jadi dapat lebih menghemat pemakaian kuota.

Sygic sendiri merupakan perbisnisan ternama dalam bidang perangkat lunak navigasi yang berasal dari Eropa yang memliki reputasi sangat terkenal. Ini dibuktikan dengan fakta bahwa Sygic merupakan software most downloaded navigation software on Android.

 kerap berpergian ke tempat yang belum dikunjungi atau pelupa soal arah jalan Sygic 14+.7.2 Aplikasi GPS Offline Untuk Android

 kerap berpergian ke tempat yang belum dikunjungi atau pelupa soal arah jalan Sygic 14+.7.2 Aplikasi GPS Offline Untuk Android

Pada Sygic v14.7.2 ini udah ada fitur black box yang mecukupkan user untuk melakukan video record. Ditambah lagi support HUD (Heads-Up Display), sebuah tampilan transparan yang menyaapabilan data tanpa mengharuskan melihat layar ponsel.

Sobat cukup menaruhnya di bawah kaca depan mobil dan HUD Sygic akan memantulkan navigasi ke kaca depan.

2. Cara install Sygic 14.7.2 Navigation Apps Android

Langsung saja kita menuu pembahasan cara install aplikasi navigasi offline ini. Yang harus anda siapkan : Kuota atau koneksi internet untuk download filenya, ponsel android keadminngan anda, aplikasi winrar untuk extract, sebab filenya admin rar supaya lebih aman.

Baik langsung saja kita masuk tutorial install Sygic :

SKIP

Update

Sygic dengan data dan map Indonesia terbaru 2019 dan tutorial install kompleksnya dapat dilihat pada posting baru di Sygic v16.2.15 Apk Terbaru 2019 dan cara Install.

About Erzed

Check Also

Tutorial Mengembalikan File yang Telah Terhapus di Android

Apakah anda semua pernah secara tak sengaja menghapus file-file yang penting pada smartphone anda? Pastinya …