Home All About Game Streaming musik Deezer tiba di Xbox One

Streaming musik Deezer tiba di Xbox One

by Erzed
Streaming musik Deezer tiba di Xbox One 5


Layanan streaming musik Deezer sedang mengalami sedikit ekspansi pada saat ini. Setelah baru-baru ini mendapatkan kontrol suara Amazon Alexa, layanan ini sekarang tersedia melalui aplikasi di Xbox One S dan Xbox One X.

Anda tidak hanya dapat mengakses 53 juta katalog musik yang kuat Deezer di konsol Xbox One Anda kapan pun Anda mau, tetapi Anda bahkan dapat mengalirkan musik saat bermain game. Fitur lengkap Deezer tersedia melalui aplikasi Deezer untuk Xbox One, termasuk Flow, mesin rekomendasi Deezer yang menawarkan lagu-lagu yang menurut Anda akan Anda sukai berdasarkan kebiasaan mendengarkan Anda.

Layanan ini berfungsi dengan cara yang sama seperti aplikasi ponsel cerdas dan mitra peramban web, sehingga Anda mendapatkan semua rilisan terbaru, daftar putar, dan bagian Musik Saya tempat Anda dapat menyimpan trek favorit.

Agar Anda benar-benar memulai dengan layanan ini, Deezer telah mengumumkan bahwa semua pemilik Xbox One dapat memperoleh akses tanpa batas selama 90 hari secara gratis, bahkan jika Anda sudah menggunakan layanan streaming musik di tempat lain. Pelanggan ke paket Deezer Premium +, HiFi, Keluarga, dan Pelajar dapat mengakses semua layanan.

Jorge Rincon, VP of Deezer, Amerika Utara berkata: “Sama seperti setiap permainan memiliki soundtrack sendiri, gamer menggunakan Deezer untuk Xbox dapat masuk ke Alur pribadi mereka atau mendengarkan sejumlah campuran dan daftar putar saat mereka bermain, menciptakan lebih banyak lingkungan yang imersif dan pribadi. “

“Selain itu, gamer yang ingin memberikan mata mereka istirahat dari permainan masih dapat mendengarkan semua lagu favorit mereka menggunakan konsol mereka sebagai sistem musik.”

Dengan Deezer tiba di Xbox, itu menjadi hanya layanan streaming kedua yang memungkinkan Anda memutar musik di latar belakang gim Anda, dengan yang lain adalah Spotify. Microsoft membunuh layanan Groove Music sendiri tahun lalu, tetapi segera membuat Spotify tersedia untuk digunakan melalui Xbox One S dan One X.

Baca :  Spesifikasi PC Untuk Game Dishonored: Death of the Outsider

You may also like