Streaming Channel TV Luar Negeri di Android Gratis

By | May 17, 2019

TV merupakan saluran yang menyediakan bermacam macam hal seperti hiburan, media informasi, edukasi, dan lain lain. Jika kita ingin menonton saluran tv, tentunya kita harus mempunyai tv itu sendiri, namun seiring perkembangan teknologi, kini tv dapat berada di genggaman anda. Apalagi channel tv luar negri yang tak terjangkau oleh antena / tv kabel juga parabola yang rata-rata orang indonesia hanya menambah 2 satelit saja.

Biasanya bila anda streaming melalui browser, kuota data anda akan berkurang begitu cepatnya sebab di sedikit browser kita tak dapat mengatur kualitas video yang akan kita tonton seperti 360p, 480p, atau 720p, sesampai kemudian tanpa kita sadari itu akan menyedot kuota anda sampai kemudian bergiga-giga hanya dalam sedikit jam saja.

Cara Nonton Channel Luar di Android Gratis

Kembali ke judul, kini admin akan memaparkan cara nonton channel luar negri di android gratis, hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi, anda tak perlu repot untuk mencari channel yang anda inginkan dan juga tentunya aplikasi ini telah menyesuaikan resolusi video dengan handphone anda, jadi jangan khawatir kalau gambar akan terlalu besar atua perlu dizoom terlebih dahulu.

1) Pastikan anda terdapat kuota yang cukup untuk mendownload dan juga streaming tv di android anda, pada judul ada kata “gratis” yang dimaksud gratis merupakan anda tak perlu mengeluarkan biaya nonton pada umumnya seperti membayar tv berbayar indovision, dan lain lain.
2) Buka ke playstore, cari aplikasinya dengan keyword Mivo TV, download dan install aplikasinya seperti biasa. Mivo TV awalnya merupakan situs streaming tv yang hanya mendukung platform PC/Laptop/Notebook, namun kini juga dapat anda dapatkan dalam android anda atau iOS secara gratis.
3) Buka aplikasinya dan cari channel tv yang ingin anda tonton! happy watching tv!

Streaming akan mudah sebab dapat dilakukan dimana saja dan kapanpun! anda dapat menghemat kuota data/melancarkan anda ketika lagi streaming menggunakan Mivo TV dengan mengatur kualitas video, menjadi SD (Standard Definition) atau ke HD (High Definiton) apabila anda mempunyai kuota yang cukup atau ingin menontonnya dengan kualitas paling bagus.

Selain channel luar negri, anda juga dapat menonton channel dalam negri, gimana? keren bukan? tv kini ada digenggaman anda!