Home / All About Game / Spesifikasi PC – Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Spesifikasi PC – Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

 The Phantom Pain ini merupakan game dengan Spesifikasi PC - Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain ini merupakan game dengan Genres: Action-adventure game, Stealth game yang dikembangkan Kojima Productions dan diterbitkan oleh Publisher Konami Digital Entertainment, game yang rilis pada bulan September 1, 2015 lalu ini mendapat banyak respon positif yang menempatkan game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain Action-adventure game, Stealth yang banyak dimainkan. game ini juga sempat mendapat penghargaan sebagai The Game Award for Best Score/Soundtrack, The Game Award for Best Action/Adventure.

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain adalah game action-adventure, stealth dimana pemain mengambil peran ular “Venom” dari sudut pandang orang ketiga di lingkungan dunia yang terbuka. Unsur gameplay sebagian besar tidak berubah dari Ground Zero, yang berarti bahwa pemain harus menyelinap dari beberapa titik di dunia permainan, menghindari penjaga musuh, dan tetap tidak terdeteksi. Termasuk dalam repertoar Ular adalah binokuler, peta, berbagai senjata, bahan peledak, dan barang-barang berbasis siluman seperti kotak kardus dan umpan.

Menyusul salah satu tradisi seri, The Phantom Pain mendorong pemain untuk maju melalui permainan tanpa membunuh, menggunakan senjata non-mematikan seperti panah penenang untuk menaklukkan musuh. Pemain dapat melintasi dunia permainan dengan kendaraan seperti jip dan tank, selain berjalan kaki atau menunggang kuda, dan karena lokasi tertentu bergunung-gunung, kadang-kadang, pemain dapat memilih untuk mendaki panjat tebing sebagai jalan pintas.

Mereka mungkin meminta dukungan helikopter melawan tentara musuh atau meminta serangan udara yang dapat membom daerah sasaran atau mengubah cuaca saat ini. Ular bisa memanggil teman AI-termasuk Quiet, sniper wanita diam dengan kemampuan supernatural; D-Kuda, kuda dengan sadel yang bisa disesuaikan untuk membawa lebih banyak peralatan di lapangan; D-Walker, platform senjata bergerak berawak dan sangat gesit yang bisa memberi dukungan senjata berat; dan D-Dog, seekor anak anjing serigala diangkat dan dilatih di Pangkalan Ibu yang baru untuk membantunya di lapangan. Kemampuan para sahabat dan keefektifannya akan bergantung pada hubungan pemain dengan mereka. Ada penekanan besar berdasarkan taktik di The Phantom Pain.

Baca Juga: 
Baca :  Upcoming: 10 Game Xbox One Terbaik 2019

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain – Minimum Requirements

OS: Windows 7/8/10 64-bit
CPU: Intel Core i5-4460 3.2 GHz or AMD FX-8320 3.5 GHz
RAM: 4GB System Memory
GPU: Nvidia GeForce GTX 650 2GB or AMD Radeon HD 5850 2GB
HDD: 28GB Free Hard Drive Space
DX: DirectX 11
Audio: DirectX 9.0c Compatible Sound Card

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain – Recommended Requirements

OS: Windows 7/8/10 64-bit
CPU: Intel Core i7-4790 3.6 GHz or AMD FX-9590 4.7 GHz
RAM: 8 GB System Memory
GPU: Nvidia GeForce GTX 760 or AMD Radeon R9 280
HDD: 28GB Free Hard Drive Space
DX: DirectX 11
Audio: DirectX 9.0c Compatible Sound Card

About Erzed