Home Aplikasi Solusi Tutorial Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul

Solusi Tutorial Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul

by Erzed

Solusi Cara Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul – Belakangan ini, kaya sekali pengguna Facebook yang mempermasalahkan seputar foto Facebook yang secara tiba-tiba hilang. Keluhan tersebut ternyata bukan datang dari pengguna Facebook asal Indonesia saja, melainkan juga ada dari seluruh dunia.

Namun, ada saja oknum yang memanfaatkan situasi ini dengan menyebarkan kabar hoax, seperti menghubungkan hal ini dengan akan isu ditutupnya Facebook sebab masalah kebocoran lebih dari 87 juta pengguna akun Facebook yang terjadi sedikit waktu yang lalu, bahkan ada yang mengisyaratkan agar semua orang yang terdapat masalah profil hilang ini untuk melakukan like, komentar dan share pada status tertentu. Konyolnya, kaya pula yang percaya dengan hal itu padahal sama sekali tak ada hubungannya.

Solusi Cara Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul Solusi Tutorial Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul

Saya sendiri heran, mengapa kaya sekali orang yang mengalami hal serupa. Setelah admin analisa dan yang admin lihat ternyata yang mengalami profil tak tampil ini merupakan pengguna aplikasi Facebook Lite saja. Saya rasa profil hilang ini sebab adanya masalah atau bug pada aplikasi tersebut. Dan sebenarnya profil Anda taklah hilang, profil tak akan terlihat apabila Anda membukanya melalui Facebook Lite saja, sementara orang lain yang menggunakan browser masih tetap dapat melihat foto profil Anda.

Solusi Cara Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul

Sebagaimana yang telah admin katakan sebelumnya, masalah foto profil ini hanya akan terjadi pada pengguna akun Facebook yang menggunakan aplikasi Facebook Lite saja. Jadi solusi pertama, ialah dengan membuka akun Facebook melalui browser, seperti Chrome, atau UC Browser.

Solusi Cara Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul Solusi Tutorial Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul

Namun bila Anda tak ingin repot menginstall kedua aplikasi diatas, dan ingin tetap membukanya melalui Facebook Lite namun ingin foto profil Anda muncul, Anda hanya perlu untuk mengmengganti foto profil Anda.

Baca :  Tutorial Memindahkan Google Authenticator ke Device Baru

Kesimpulan dari artikel diatas ialah, masalah error ini tak ada hubungannya sama sekali dengan isu akan ditutupnya Facebook di Indonesia. Jadi, jangan percaya dengan artikel atau tulisan hoax yang mengisyaratkan Anda untuk melakukan sesuatu, seperti menulis huruf BFF, like, komen, atau share status sebab justru Anda akan terlihat seperti orang bodoh saja.

Nah begitu saja artikel kali ini seputar Solusi Cara Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul, semoga dapat membantu Anda. Jangan lupa untuk share artikel ini supaya teman-teman Facebook Anda mengetahui informasi ini.

You may also like