Smartphone Ini Tidak Mendapat Update Android 7.0 Nougat

Update Android N – Sudah kia ketahui, Google sudah resmi mendistribusikan operating system Android suksesor Marshmallow ke sejumlah ponsel Google Nexus. Namun sedikit smartphone diyakini tak akan menerima pembaruan Android Nougat.

Kabar ini dilontarkan oleh pengembang ROM LlabTooFer. Menurut mereka hal ini terjadi sebab pihak Qualcomm. Perbisnisan pengembang chip yang dikhususkan untuk mobile tersebut tak akan merilis update driver grafis untuk 2 buah processor keluarannya. Masing-masing merupakan Snapdragon 800 dan 801.

Padahal pembaruan tersebut dibutuhkan agar dapat menggunakan Android 7.0 Nougat ke ponsel pintar. Akibatnya? Sejumlah ponsel flagship dengan spesifikasi garang yang ditenagai Snapdragon 800 dan 801 harus puas dengan Android Marshmallow.

 Google sudah resmi mendistribusikan operating system Android suksesor Marshmallow ke seju Smartphone Ini Tidak Mendapat Update Android 7.0 Nougat

Beberapa ponsel yang menggunakan kedua processor tersebut antara lain Xperia Z3, Moto X generasi kedua, Samsung Galaxy S5, Galaxy Note 3 dan HTC One M8.

Sebelumnya sudah kita bahas tentang berita baik untuk pengguna ponsel pintar dari HTC 10, One A9 dan One M9 dapatkan Nougat.

Tentunya para pengguna smartphone dengan Snapdragon 800 dan 801 berharap agar Qualcomm mengubah keputusannya dan memberikan update grafis yang dibutuhkan.

Sebagaimana apa perkembangan selanjutnya? Kita tunggu saja. Like dan follow kita di social media atau berlanggganan untuk mengikuti update artikel dari . Semoga bermanfaat!
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More