Sempak Jones: Game Koplak Game Pelampiasan Para Jomblo

Game Android Untuk Jomblo – Setelah sedikit waktu lalu admin menulis tentang Game Fap-Fap Untuk Menguji Ketangkasan Coli, kali ini admin sahre tentang game kembali sebab memang jarang admin menulis soal game. Game ini juga buatan dari developer lokal Madfal Studio.

Mereka kembali menciptakan gebrakan di dunia games dengan meluncurkan Game Android berjudul Sempak Jones yang bertema pembalasan kaum jomblo.

Sebagaimana judulnya, di dalam Sempak Jones anda bermain sebagai seorang pria lajang yang muak dengan keberadaan pasangan pria dan wanita yang bermesraan / berpacaran di tempat umum.

Dengan bekal sempak yang dimiliki, anda harus mengusir setiap pasangan yang ada di sekitar dengan cara melempar sempak ke arah mereka.

Setelah sedikit waktu lalu admin menulis tentang  Sempak Jones: Game Koplak Game Pelampiasan Para Jomblo

Selain mengusir mereka yang mengumbar kemesraan di tempat umum saja, anda juga mesti mengusir setiap beruang pedobear yang ada disana untuk menyelamatkan anak SD yang ada di sekitar anda.

Baca juga :

Yang perlu anda lakukan yakni melakukan tap kemudian menarik garis untuk melemparkan sempak baru saja ke arah pasangan yang lagi berpacaran. Beberapa pasangan membutuhkan jumlah lemparan sempak yang lebih kaya untuk mengusir mereka.

Jika anda melempar sempak ke sesama jones atau memsupayakan pasangan yang ada melewati sampai kemudian pojok layar, maka permainan pun berakhir.

Setelah sedikit waktu lalu admin menulis tentang  Sempak Jones: Game Koplak Game Pelampiasan Para Jomblo

Yang lebih gokil disini, anda dapat mengeluarkan jurus spesial yang dapat dikerahkan apabila meteran kemampuan anda terisi penuh. Dan setiap kali anda berhasil mengusir pasangan, mereka akan menjatuhkan koin yang nantinya dapat digunakan untuk membeli/upgrade sesuatu.

Sekian yang dapat admin tulis tentang Sempak Jones Game Pelampiasan Para Jomblo. Semoga anda menikmati artikel yang admin tulis sebagaimana admin senang menulisnya.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More