Script Drone View Mobile Legends Patch Badang (16+ Januari 2019)

Script Drone View Mobile Legends Patch Badang (16 Januari 2019) – Di postingan-postingan sebelumnya admin telah menciptakan sedikit artikel yang berkenaan dengan script drone view atau drone map mobile legends. Saya yakin masih kaya orang yang belum paham dengan istilah drone view / drone map. Baca Juga : Script Drone View Jalan Tol Patch Badang 17 Januari 2019.

Baiklah akan admin terangkan sedikit apa itu drone map atau radar view.

Pada dasarnya drone view / drone map merupakan sebuah upaya untuk menciptakan tampilan game play mobile legends menjadi lebih jauh, sesuai dengan namanya “Drone View”. Tujuannya tentu saja untuk mempermudah kita dalam bermain dan melihat musuh sebelum musuh melihat kita.

Saya sendiri merupakan pengguna aktif dari cheat drone view ini. Namun adminngnya, setiap ada update hiro baru pastinya script drone view yang telah ada pastinya tak work lagi sebab sudah di fix oleh pihak moonton, selaku developer dari game mobile legends.

Pada tanggal 15 Januari kemarin Moonton kembali merilis hiro baru, yaitu hiro Badang. Hal ini tentunya berdampak pada script-script modifikasi (termasuk script drone view) yang telah kita pasang di game mobile legends tak akan berfungsi lagi.

Untungnya para moder (pembuat script) tak ada hentinya dalam mengembangkan script yang dimodifikasi olehnya. Salah satunya tentu saja merupakan script drone view / drone map.

Baca juga : Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Menggunakan Lulubox

Script drone view yang akan admin bagikan ini merupakan script yang telah dimodifikasi khusus supaya dapat bekerja pada game mobile legends setelah melakukan update hiro Badang pada tanggal 15 Januari kemarin. Script radar view atau drone view ini dapat anda gunakan untuk semua map yang ada di mobile legends.

Ok daripada kelamaan, berikut merupakan tata cara pemasangan script drone view patch badang mobile legends (16 Januari 2019). Check it Out!

  1. Langkah pertama tentu saja download script radar map nya terlebih dahulu melalui link berikut.
  2. Setelah didownload silahkan ekstrak file tersebut menggunakan aplikasi sejenis winrar di hp anda.
  3. Kemudian buka penyimpanan internal di hp anda.
  4. Lalu masuk ke folder android / data / com.mobile.legends / files / dragon / assets / scenes / android. Dan silahkan pastekan file drone view yang baru saja disalin di folder tersebut.
  5. Langkah terakhir buka game mobile legends nya dan selamat bermain 😀
Demikianlah script drone view mobile legends yang dapat admin bagikan hari ini. Semoga script ini bermanfaat bagi anda semua. Apabila anda khawatir akun anda dibanned, anda dapat menggunakan akun smurf terlebih dahulu. Jika dirasa aman, anda dapat langsung menggunakan akun mobile legends yang utama. Akan tenamun sejauh admin menggunakan script drone view ini, aman-aman saja tak ada kendala apalagi banned. 
Semoga artikel ini membantu 😀
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More