Home / Berita / Samsung Galaxy S8 Usung Fitur Misterius Bernama Beast Mode

Samsung Galaxy S8 Usung Fitur Misterius Bernama Beast Mode

Fitur Samsung Galaxy S8 – Bocoran dan prediksi smartphone Android flagship Samsung terbaru Galaxy S8 terus bergeliat. Ponsel andalan perbisnisan besar ini disebut-sebut akan dibekali dengan fitur misterius Beast Mode.

Informasi tentang mode smartphone Android Samsung terbaru ini pertama kali diketahui dari dokumen pendaftaran yang ditunjukan untuk Uni Eropa.

Rumor yang beredar tentang penggunaan modus ini dapat dilihat dari aplikasi yang diajukan. Dikutip dari media Forbes, Beast Mode dapat digunakan untuk smartphone, mobile phone, software aplikasi untuk smartphone, software komputer, notebook, komputer, tablet PC, komputer portabel, dan netbook.

Dengan adanya pemberitaan ini, maka semkain menambah deretan fitur baru yang kecukupan besar akan hadir di Samsung Galaxy S8 selain finger print / pemindai sidik jari ultrasonik, adanya kecerdasan buatan.

 Bocoran dan prediksi smartphone Android flagship Samsung terbaru Galaxy S Samsung Galaxy S8 Usung Fitur Misterius Bernama Beast Mode

Disisi lain dari segi spesifikafi dengan sokongan mumpuni dari Qualcomm Snapdragon 830, RAM gajah berkapasitas 6 GB, serta memori internal sebesar 256 GB untuk menyimpan bermacam dokumen.

Petinggi Samsung Panas

Dengan kayanya gosip yang beredar di internet ternyata tak serta merta menciptakan Samsung senang. Justru sebaliknya, kayanya rumor yang berkembang saat ini ternyata sempat menciptakan gerah para petinggi Samsung.

Lewat email yang ditujukan pada karyawan, President of Mobile Communication Business Samsung DJ Koh meminta agar karyawannya lebih berhati-hati seputar informasi seputar Galaxy generasi kedelapan ini.

Dirinya juga mengingatkan hal yang sama pernah terjadi sedikit tahun lalu. Kala itu, kaya sekali bocoran-bocoran smartphone mereka yang diketahui perbisnisan Tiongkok dan menciptakan Samsung kewalahan menghadapinya untuk uruasan pasar.

Oleh sebab itu, ia meminta agar informasi perbisnisan ditutup dengan serapat-rapatnya sampai kemudian jadwal peluncuran Galaxy S8.

Sayangnya belum ada informasi lebih detail seputar kemampuan mode beast ini. Mari kita tunggu kabar apa lagi yang akan muncul tentang fitur Samsung Galaxy S8 nanti.
Baca :  Google Duo Resmi Gantikan Hangouts Jadi Aplikasi Wajib Android

About Erzed