Samsung Galaxy Note 8 Dipastikan Muncul 23 Agustus 2019

Jadwal rilis Samsung Galaxy Note 8 – Belum lama ini Samsung baru saja mengumumkan akan menggelar sebuah acara Galaxy Unpacked tanggal 23 Agustus nanti di Park Avenue Armory, New York. Pada gelaran tersebut dipastikan Samsung akan merilis smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 8.

Berdasarkan penelusuran , acara ini akan disiarkan langsung lewat official situs Samsung. Berbagai media melansir sebuah gambar yang sama sekali tak mencantumkan Samsung Galaxy Note 8. Akan tenamun, munculnya S-Pen pada gambar tersebut sudah cukup menterangkan bahwa ponsel tersebut merupakan Samsung Note terbaru yang memang sudah menjadi ciri khasnya sedari dahulu.

Dihari ini yang sama, Samsung menyematkan pesan singkat “Do Bigger Things” melalui kanal berita website mereka. Banyak orang menilai, pesan ini merujuk pada bentang layar yang diusung terbilang bongsor dengan desain bezel yang tipis (bezelless).

 Belum lama ini Samsung baru saja mengumumkan akan menggelar sebuah acara  Galaxy Unpacked Samsung Galaxy Note 8 Dipastikan Muncul 23 Agustus 2019

Disisi lain, tepi kiri dan kanan layar perangkat tersebut dibuat dengan desain yang tak terlalu jauh dengan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus dengan adanya teknologi Infinity Display bermaterialkan S AMOLED 6.3 inci dengan aspek rasio 18,5:9.

Apabila sobat semua mengikuti perkembangannya, kabar bocoran Samsung Galaxy Note 8 akan hadir dalam 2 versi. Versi pertama ditenagai oleh chipset Exynos 8895, lagi versi lainnya akan menggunakan Snapdragon 835 besutan Qualcomm.

Meski menggunakan chipset yang berbeda, namun kedua varian Galaxy Note 8 tersebut bakal dibekali RAM yang sama yakni 6 GB. Gosip lainnya menyebutkan bila perbisnisan yang sempat merugi akibat Note 7 yang meledak ini kecukupan akan menyediakan seri khusus Emperor Edition dengan RAM 8 GB yang hanya akan dipasarkan di Korea Selatan dan China saja.

Teknologi dual kamera hampir dipastikan tak akan absen. Jika benar, maka Note 8 akan menjadi seri Note yang menggunakan teknologi dual kamera pertama.

Dannnn.. Jangan lupakan S-Pen khas Galaxy Note yang kemampuannya meningkat dibanding versi terdahulu.

Galaxy Note 8 dikemas dengan desain unibody yang keseluruhannya dibalut dengan kaca serta dukungan sertifikasi IP68. Sertifikat tersebut artinya phablet ini dapat bertahan menyelam untuk kedalaman tertentu seperti halnya smartphone high-end yang sudah kaya beredar di pasaran. Kabarnya, Note 8 akan menggunakan baterai sebesar 3.300 mAh.

Namun untuk harga Galaxy Note 8 sampai sekarang masih belum menjadi rahasia. Bagaimana prediksi sobat semua tentang ponsel ini?
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More