Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger

Safelinkblogger.com – Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger, tentu tak asing lagi dengan yang namanya safelink. Atau bagi seorang downloader yang setiap harinya melewati safelink, pasti sudah tau apa itu safelink. Tapi apakah sudah tau secara detail atau hanya sekadar tau saja?

Baca juga : Cara Menghasilkan Uang Secara Online dengan Pemendek URL

Disebabkan penentuan pemenang kontes seo safelinkblogger.com akan dilakukan sebentar lagi (pada tanggal 29 Desember 2019), maka dengan segera admin harus menginput alamat email pada artikel yang dilombakan. Ini merupakan alamat email admin : [email protected]

Apa itu Safelink, dan Apa Kegunaannya?

Pada dasarnya safelink merupakan sebuah situs atau aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengamankan atau memendekan link kita (shorting link). Entah itu link download, ataupun link menuju situs tertentu.

Contohnya :
Link asli : https//tausolusi.blogspot.com/

Ketika menggunakan safelink maka URL atau link nya akan berubah menjadi lebih pendek :
https://safeku.com/Y6FfxH

Dengan menggunakan safelink diharapkan hal itu akan mendeteksi apakah url link yang dituju aman dari gangguan virus / malware berbahaya atau tak. Lebih singkatnya merupakan fungsi dari safelink ini untuk menciptakan link yang kita buat menjadi lebih tahan lama (tak cepat kadaluarsa).

Selain untuk mengamankan link, safelink juga dapat kita gunakan untuk menghasilkan uang. Sekarang ini kaya sekali situs atau aplikasi pengaman link/safelink yang menawarkan keuntungan bagi para publishernya. Nah salah satu safelink penghasil uang yang admin rekomendasikan merupakan situs Safelinkblogger.com.

Sekilas Mengenai SafelinkBlogger.Com.

Sesuai namanya Safelink Blogger. Safelinkblogger.com ini memang dikhususkan untuk para blogger yang ingin menghasilkan uang dari blog mereka dengan memanfaatkan sebuah layanan safelink.
 Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
Logo safelinkblogger.com

Sebetulnya SafelinkBlogger.Com ini sama saja dengan situs safelink pada umumnya. Namun yang membedakan merupakan ambang batas pencairan dana nantinya tak terlalu besar. Selain itu, kita juga dapat memilih metode pembayaran yang praktis seperti melalui token listrik, pulsa, go-pay, dan transfer bank.

Kenapa Harus Menggunakan SafelinkBlogger.Com

Tentu harus ada alasan yang masuk akal mengapa secara tiba-tiba admin merekomendasikan safelinkblogger.com untuk Anda gunakan. Baiklah, berikut merupakan keuntungan apabila menggunakan layanan safelink/pengaman link/pemendek url di situs safelinkblogger.com

1. Sistem Pembayaran yang Praktis

Berbeda dengan penyedia layanan safelink diluaran sana yang di mana mereka hanya mendukung pembayaran melalui paypal dan kartu kredit saja. Dan seperti yang kita ketahui apabila pembayaran dengan sistem seperti ini agak kurang cocok diterapkan di Indonesia, apalagi apabila kita melihat sekarang ini Blogger di Indonesia didominasi oleh kalangan remaja, yang di mana mereka belum terlalu akrab dengan yang namanya kartu kredit. Jadi menurut admin, sistem pembayaran melalui kartu kredit dan paypal sangatlah meribetkan bagi kekayaan blogger di Indonesia, Karena nantinya para blogger ini akan mengalami kesulitan saat akan melakukan withdraw atau pencairan dana dari safelink tersebut sebab mereka belum terdapat kartu kredit.
Nah, berbeda lagi apabila kita menggunakan safelink di situs safelinkblogger.com. Situs safelinkblogger.com ini merupakan aplikasi layanan pemendek url / pengaman link yang asli buatan Indonesia. Sesampai kemudian menurut admin, orang yang menciptakan situs safelink tersebut akan lebih menyesuaikan sistemnya, terutama pada sistem pembayarannya agar sesuai dengan para Blogger di Indonesia. 
Di situs safelinkblogger.com, Anda akan diberikan beragam pilihan pembayaran yang sangat praktis dan memudahkan. Berikut merupakan sedikit sistem/metode pembayaran yang dapat Anda pilih ketika akan melakukan pencairan dana atau withdraw di situs safelinkblogger.com :
 Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
Metode Pembayaran dan Minimum Pencairan Dana

2. Minimum Payout / Pencairan Dana tak Terlalu Tinggi

Safelinkblogger.com menawarkan minimum payout atau batas ambang pembayaran dengan nilai yang tak terlalu tinggi. Bayangkan saja, apabila saldo Anda sudah mencapai $0.88 pun langsung dapat dicairkan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan. Dengan angka $0.88 tersebut nantinya Anda akan menerima bayaran melalui pulsa sebesar 10.000. Lumayanlah hehe:v

3. Mendapat Bayaran Tinggi

Sebetulnya untuk jumlah bayaran itu relatif ya sob. Akan tenamun, di situs safelinkblogger.com nya sendiri sudah terpampang terang, apabila Anda sudah berhasil mendatangkan 10.000 viewer maka Anda berhak mendapatkan bayaran $80. Angka yang cukup fantastis bukan? 
 Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
10.000 visit = 80 Dolar
Namun, menurut hemat admin untuk mendapatkan 10.000 visit atau viewer taklah semudah itu fergusso. Karena kekayaan orang sangat tak suka apabila dialihkan menuju situs safelink sebelum akhirnya menuju link yang diinginkan. Eh namun, kalau anda punya blog dengan traffic yang tinggi, terutama blog download, cukup akan lebih mudah untuk mendapatkan 10.000 Visit. 
Oh iya, apabila Anda berhasil mendatangkan pengunjung atau view dari negara-negara premium seperti Germany, USA, Qatar, dan lain-lain. Anda akan menerima bayaran yang lebih tinggi lagi.
 Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
Payout Rates Safelinkblogger.com
Untuk melihat daftar negara yang terdapat nilai bayaran tinggi, Anda dapat langsung menuju link https://safelinkblogger.com/payout-rates

4. Terdapat Fitur Shrinklink massal

Fitur Shrinklink massal ini merupakan sebuah fitur yang dapat kita gunakan untuk memendekan link kita sekaligus secara masal. Jadi, dengan menggunakan fitur shrinklink ini, kegiatan kita untuk memendekan link di safelinkblogger.com menjadi lebih mudah dan cepat. 
Cara Menggunakan fitur Shrinklink massal di safelinkblogger.com.
  • Untuk tatacara memasukan link sekaligus secara masal caranya merupakan login ke akun safelinkblogger.com kamu.
  • Setelah itu klik Tools.
     Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
  • Lalu pilih Mass Shrinker
  • Nah setelah itu silahkan masukan link yang akan dipendekan seperti pada contoh di bawah ini. Lalu klik Shorten.
  • Maka hasilnya akan menjadi seperti ini. Tulisan berwarna hijau merupakan link yang sudah menjadi link pendek.
  • Langkah selanjutnya merupakan tinggal kita sebar link tersebut satu persatu. Entah melalui sosial media facebook, whatsapp, ataupun melalui blog pribadi. Supaya kita dapat mendapatkan uang tentunya hehe 😀
  • Selesai!

5. Safelinkblogger.com Bisa diakses Melalui Smartphone Android

Nah keuntungan lain menggunakan safelinkblogger.com dibanding menggunakan layanan safelink yang lain merupakan kita dapat menagakses safelinkblogger.com ini langsung melalui smartphone android kita. Dengan menginstal aplikasi safelinkblogger.com lewat playstore, kita sudah dapat menggunakan semua fitur yang ada di safelinkblogger.com versi pc.

Jadi, kita tak usah capek-capek menyalakan laptop untuk sekadar cek earning (penghasilan)  atau ingin memendekan link. Cukup lewat aplikasi safelinkblogger.com juga dapat hehe.

Fitur yang ada di aplikasi safelinkblogger.com :

 Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
Fitur dan Menu yang terdapat di Safelinkblogger.com

Sebetulnya untuk fitur yang ada di aplikasi safelinkblogger.com hampir sama dengan versi pc. Namun supaya lebih terang, berikut admin uraikan apa saja fitur yang ada di dalamnya.

  1. Fitur Statistic.
    Fitur pertama yang pasti ada merupakan fitur statistic. Fitur ini dapat kita gunakan untuk melihat kinerja kita selama 1 bulan. Dengan kata lain kita dapat melihat langsung berapa jumlah penghasilan yang kita dapatkan dalam 30 hari terakhir di safelinkblogger.com.
  2. Manage Links
    Manage Link merupakan tempat untuk mengatur semua link yank sudah kita pendekan sebelumnya di situs safelinkblogger.com. Dalam hal ini berarti kita dapat mengedit dan menyembunyikan link tersebut.

    Selain untuk mengatur link, di sini juga merupakan tempat kita untuk memendekan link kita. Dengan cara meletakan link di kotak yang tersedia dan klik Shorten.

  3. Withdraw
    Withdraw artinya pencairan dana. Nah melalui menu inilah nantinya Anda melakukan pencairan dana setelah melewati ambang batas pembayaran.
     Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
  4. Tools
    Di dalam menu Tools akan terdapat sedikit menu lain, di antaranya merupakan :
    – Quick Link
    Dengan Quick Link nantinya kamu dapat memendekan link tanpa harus menginput lagi. Cukup Copas kode ini, lalu mengganti tulisan yang berada di akhir dengan link yang akan dituju.
     Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger

    – Mass Shrinker
    Sebagaimana yang sudah admin terangkan di atas seputar apa itu Mass Shrinker. Fitur ini mecukupkan kita untuk memendekan link secara sekaligus. Bisa lebih dari 20 link.

     Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger

    – Full Page Script
    Fitur ini dapat kita gunakan untuk mengubah link yang ada di website kita menjadi safelinkblogger.com. Nah, apabila Anda punya lebih dari 100 atau 1000 link pastinya akan terasa berat apabila harus memendekan link tersebut satu persatu. Oleh sebab itulah fitur full page script ini dapat admin katakan akan mempermudah proses memendekan link dalam jumlah kaya. /

     Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger

    Cara Menggunakan fitur Full Page Script di safelinkblogger.com :
    1. Pergi ke menu Tools lalu pilih Ful Page Script.
    2. Setelah itu silahkan copy kode nya. Kode yang atas untuk  mengubah seluruh link yang ada di situs Anda. Sedangkan kode yang bawah untuk mengubah setiap link menuju safelink blogger.
    3. Terakhir tinggal paste deh kode yang baru saja dicopy di situs yang Anda punya.
    4. Selesai.

  5. Referrals
    Melalui fitur ini Anda dapat mendapatkan link referrals untuk akun safelinkblogger.com milik Anda. Link Referrals dapat disebar melalui link berupa teks dan berupa banner. Di situ sudah tersedia semuanya, jadi Anda tinggal copy-paste kode atau link nya saja.
     Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
    Dan, apabila Anda scroll ke bawah maka Anda akan melihat daftar akun yang menjadi referrals Anda (My Referrals).
  6. Invoices
    Untuk melihat daftar atau riwayat transaksi/pembayaran yang telah dilakukan.
     Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
  7. Settings
    Di sinilah tempat untuk mengmengganti katasandi, email, dan data pembayaran (mencakup no rekening, no hp, dan tentu saja metode pembayaran di safelinkblogger.com).

    Untuk mengatur data pembayaran klik profile dan silahkan isi data-datanya.

     Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
  8. Support
    Fitur ini berguna untuk mendapatkan bantuan apabila ada hal-hal yang tak Anda mengerti seputar safelinkblogger.com.
     Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger

6. Anda akan mendapat komisi sebesar 10% dari Referral Anda.

Sebagaimana yang sudah ditulis di situs safelinkblogger.com nya. Jika Anda berhasil membawa seseorang untuk menjadi publisher di safelinkblogger.com maka Anda berhak mendapat 10% dari setiap penghasilan referral Anda. 
Angka 10% tersebut akan berlaku seumur hidup (bukan sekali atau dua kali seperti situs safelink yang lain).

7. Memiliki 7000+ Publisher

Safelinkblogger.com terdapat 7000 lebih publisher yang terdaftar. Artinya apa? Ini menandakan kalau safelinkblogger.com sudah dipercaya oleh lebih 7000 orang sebagai penyedia layanan safelink terpercaya di internet.

Selain 7000 publisher, safelinkblogger.com juga telah mencetak angka 119066 link yang telah dipendekan atau disubmit dan 1478773 total klik. Jumlah yang sangat fantastis bukan? Oleh sebabnya admin menyarankan Anda untuk menggunakan layanan shorting link safelinkblogger.com.

8. Tanpa Captcha

Sudah terang, yang namanya captcha merupakan salah satu hal yang sangat dibenci oleh kaya orang, termasuk admin. Bagaimana tak, submit link yang seharusnya memakan waktu 5 detik saja ini malah memakan waktu lebih dari 20 detik sebab disebabkan oleh lamanya pengisian captcha. 
Nah, dengan menggunakan safelinkblogger.com, kita tak perlu lagi yang namanya pengisian captcha atau segala macam seperti cari gambar mobil, gambar teras toko, lampu merah, dan lain-lain.
Safelinkblogger.com hadir dengan tanpa captcha di dalamnya. Sesampai kemudian kita (sebagai publisher) akan lebih dipermudah lagi dalam melakukan submit link atau URL.

Cara Mendapatkan uang melalui safelinkblogger.com 

Di atas sudah admin terangkan sedikit keunggulan menggunakan safelinkblogger.com dibanding safelink yang lain. Nah sudah saatnya admin untuk memberitahu Anda bagaimana caranya mendapatkan uang melalui safelinkblogger.com?
 Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
Untuk mendapatkan uang melalui safelinkblogger.com di sini admin membagi nya menjadi sedikit tahapan, yaitu tahap pendaftaran akun, melakukan pemendekan link, dan terakhir tahap menyebarkan link safelink supaya kaya orang yang klik. 
Ok, berikut merupakan cara-caranya, silahkan dibaca. 

1. Langkah pertama merupakan melakukan pendaftaran di safelinkblogger.com

Pastinya Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk dapat mendapatkan uang. Berikut merupakan langkah-langkah melakukan pendaftaran. 
  1. Langkah pertama silahkan pergi menuju situs https://safelinkblogger.com/.
  2. Klik sign up. Lalu masukan data-data seperti username, password, dan email.
     Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
  3. Jangan lupa centang tulisan I’m not a Robot dan I aggre to the Term of Use and Privacy Policy.
  4. Klik Register.
  5. Terakhir buka email yang baru saja Anda gunakan untuk mendaftar di safelinkblogger.com. Setelah itu klik link untuk konfirmasi. 
  6. Selesai.
Nah langkah-langkah pendaftaran pun telah selesai. Sekarang saatnya ke tahap memendekan link. 

2. Cara Memendekan link di safelinkblogger.com

Untuk memendekan link di situs safelinkblogger.com sebetulnya ada bermacam macam cara. Ada yang sekaligus secara otomatis dan mengubah seluruh link yang ada di situs kita (seperti yang sudah admin terangkan di atas), dan memendekan single link (satu persatu) yang akan admin terangkan sekarang. 
Berikut merupakan langkah-langkahnya.
  1. Langkah pertama silahkan login terlebih dahulu ke situs safelinkblogger.com. Bisa melalui aplikasi di android atau melalui komputer.
  2. Setelah itu klik tulisan New Shorten Links (terletak di pojok kiri atas).
     Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
  3. Silahkan masukan link yang Anda inginkan. Bisa berupa link download atau link menuju situs tertentu. Setelah itu klik Shorten dan secara otomatis link nya akan berubah. Lalu kita copy link tersebut dengan mengklik logo copy di sebelah kanan.
     Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
  4. Selesai.

3. Sebarkan Link tersebut

Langkah terakhir merupakan silahkan Anda sebarkan link yang telah Anda copy barusan. Bisa disebar melalui blog/situs pribadi atau dapat juga disebar melalui jejaring sosial facebook atau youtube. 
Kenapa harus disebar? Karena kalau tak disebar siapa yang ingin ngeklik sob? hehe:v

Jumlah penghasilan admin di safelinkblogger.com

Rasanya akan seperti omong kosong apabila admin hanya menyarankan tenamun tak mencoba mempraktekannya sendiri. Ibarat menyuruh orang untuk terjun ke kotak supaya dapat emas, tenamun admin sendiri yang menyuruh malah tak terjun wwkwk :v Kesannya seperti menjerumuskan :v
Baiklah berikut merupakan jumlah penghasilan yang admin dapatkan selama bergabung dengan safelinkblogger.com

 Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
Jumlah tersebut admin dapatkan selama sedikit hari saja, sebab kebetulan ada postingan admin yang lagi trending, jadi admin manfaatkan saja. 
Angka $0.052 tersebut admin dapatkan dengan mendatangkan pengunjung sebesar kurang lebih 16an.

Persyaratan menggunakan Layanan Safelinkblogger.com 

Tentunya terdapat persyaratan dan peraturan yang mengatur seputar penggunaan layanan shorting link safelinkblogger.com. 
Apa saja syarat-syaratnya? Berikut merupakan daftarnya :
 Bagi Anda yang kebetulan merupakan seorang blogger Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger
Untuk melihat lebih kompleks seputar peraturan dan persyaratan penggunaan shorting link safelinkblogger.com, dapat menuju link https://safelinkblogger.com/pages/terms.

Simpulan 

Sebagaimana yang sudah admin singgung di atas bahwa untuk mendatangkan 10000 visit taklah semudah yang kita kira. Butuh blog atau situs yang mempunyai traffic tinggi untuk mempermudah kita mendapatkan 10.000 visitor di safelinkblogger.com.
Akhir kata admin ucapkan terimakasih untuk Anda yang telah membaca artikel ulasan tentang safelink safelinkblogger.com. Yang di mana Pemendek Link safelinkblogger.com ini merupakan yang pertama kali admin coba :v
Untuk masalah kekurangan atau bug cukup terdapat pada aplikasinya. Di mana apabila kita keluar atau berpindah aplikasi maka kita akan secara otomatis logout dan harus login lagi.
Itu aja sih. 
Sekali lagi terima kasih. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 😀
Apabila ada yang ingin ditanyakan seputar safelinkblogger.com, Anda dapat bertanya melalui kolom komentar di bawah.
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More