Rilis Android Oreo untuk Galaxy J Series Ditunda Samsung

Samsung Galaxy J Update Oreo – Android Oreo Samsung Galaxy J merupakan salah satu lineup yang disebut-sebut akan mendapatkan update ke Android Oreo yang menurut sedikit sumber, pembaruan tersebut akan dirilis pertengahan tahun ini.

Sayangnya, pengguna ponsel Galaxy J3 (2019), Galaxy J5 Pro, dan Galaxy J7 Pro akan sedikit kecewa sebab informasi terbaru menyebut apabila Android Oreo untuk Samsung Galaxy J akan ditunda.

Bocoran ini diketahui dari Guncelmiyiz, sebuah situs yang khusus melacak jadwal pembaruan untuk smartphone Samsung di Turki.

Ketiga model seri J tersebut akan mendapatkan peremajaan sistem generasi kedelapan pada akhir September 2019 mendatang, mundur sedikit bulan dari jadwal sebelumnya yakni Juli 2019.

 Android Oreo Samsung Galaxy J merupakan salah satu  Rilis Android Oreo untuk Galaxy J Series Ditunda Samsung

Nasib serupa juga dialami oleh Samsung Galaxy A8. Tentu, hal ini sedikit aneh mengingat A8 merupakan produk Samsung yang masuk di kelas menengah.

Spekulasi menyebut apabila perbisnisan asal Korea Selatan tersebut lebih memilih untuk merilis update ke produk yang memang seharusnya mendapat pembaruan lebih dahulu, seperti seri Galaxy S dan Galaxy A tahun lalu.

Galaxy Note 8 Dapatkan Android Oreo

Sebelumnya seorang pengguna Samsung Galaxy Note 8 di Prancis dilaporkan sudah mendapatkan notifikasi Android Oreo untuk ponselnya.

Sistem operasi tersebut dikompleksi dengan Samsung Experience 9.0 yang terdapat kemampuan untuk meningkatkan fitur keyboard, pencarian, pengaturan, dan kontak. Tidak ketinggalan patch keamanan terbaru.

Selain Galaxy Note 8, Samsung juga menghadirkan Android Oreo untuk model Galaxy A7 (2019) yang sudah mulai rilis secara bertahap sejak bulan lalu.
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More