Home All About Game Review Game BioMutant, Game Action RPG Terbaru 2019

Review Game BioMutant, Game Action RPG Terbaru 2019

by Erzed
 Permainan ini dalam pengembangan di Stockholm Review Game BioMutant, Game Action RPG Terbaru 2018

THQ Nordic mengungkapkan BioMutant, sebuah “dongeng kung fu dunia terbuka, pasca-apokaliptik,” untuk PlayStation 4, Windows PC dan Xbox One minggu ini. Permainan ini dalam pengembangan di Stockholm, Experiment 101 yang berbasis di Swedia, sebuah studio yang didirikan oleh mantan direktur kreatif Avalanche Studios Stefan Ljungqvist. Kedengarannya ambisius.

Menurut situs resmi game tersebut, BioMutant akan membiarkan pemain “mengubah kemampuan dan penampilan karakter mereka dengan mutasi yang kuat, prosthetics dan senjata bionik.” Sementara karakter utama nampak seperti makhluk berpakaian seperti raccoon dalam karya seni permainan, pemain akan menjadi mampu secara genetik memodifikasi karakter mereka dengan cakar, ekor berduri dan sayap. Pemain bahkan bisa mendapatkan “mutasi psi” seperti telekinesis dan levitasi atau menambahkan tungkai robotik.

Pemain juga akan dapat menggunakan serangkaian senjata seperti pedang dan senjata api khusus, tapi ini mungkin keahlian bela diri karakter Anda yang berfungsi sebagai senjata paling mematikan mereka.

 Permainan ini dalam pengembangan di Stockholm Review Game BioMutant, Game Action RPG Terbaru 2018“Sistem tempur gaya bela diri memungkinkan Anda memaksimalkan kebebasan bergerak dan ketangkasan saat mencampur pemotretan, huru-hara dan kekuatan dari mutasi Anda,” kata situs game tersebut. “Memperoleh gaya tempur Wushu baru melalui kemajuan, dan belajar dari master yang  akan Anda temui, terus menambah pilihan Anda dan memastikan pertarungan tidak pernah menjadi tua.”

Traversal melalui dunia warna-warni dan pasca-apokaliptik BioMutant akan bervariasi, dengan percekcokan Experiment 101 menjanjikan, balon udara, jet jet dan bahkan perahu pribadi seperti Jet Ski.

Mengintip apa yang BioMutant miliki di toko di trailer pengumuman game di bawah ini, via IGN. BioMutant dijadwalkan diluncurkan sekitar tahun 2018.
Baca :  Spesifikasi Game Borderlands 3 Untuk PC

You may also like