Home Internet Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Dapatkan Bonus Kuota 10+GB!

Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Dapatkan Bonus Kuota 10+GB!

by Erzed

Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Dapatkan Bonus Kuota 10GB! – Registrasi ulang kartu SIM prabayar sekarang telah menjadi kewajiban bagi seluruh pengguna ponsel khususnya yang terdapat kartu sim, kebijakan ini ditetapkan mentri komunikasi dan informasi agar setaknya untuk mencegah penipuan yang biasa terjadi dengan memanfaatkan sim card.

Berbagai cara kominfo dan provider berbondong-bondong mengajak penggunanya untuk segera mendaftarkan ulang data diri dengan memasukan data berupa nomor KTP dan KK. Salah satu cara untuk menggaet penggunanya untuk segera mendaftarkan diri ialah dengan memberikan bermacam promo menarik, seperti bonus kuota, nelpon, sms, dan masih kaya lagi.

Telkomsel mengadakan promo menarik untuk siapa saja yang melakukan registrasi ulang sim cardnya sebelum tanggal 28 Februari 2019, promonya yaitu bonus kuota sebesar 10GB, 150 menit nelpon, dan 75 sms hanya dengan membayar Rp10.- pulsa saja.. menarik bukan?

Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Dapatkan Bonus Kuota  Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Dapatkan Bonus Kuota 10+GB!

Untuk mendapatkan promo menarik dari telkomsel ini, kartu sim card setaknya telah aktif selama 3 bulan lamanya, dan belum mendaftar ulang kartu sim nya. Promo ini berlaku untuk semua kartu telkomsel loop, as, dan simpati.

Beberapa cara registrasi ulang telkomsel dapat dilakukan dengan menggunakan sedikit metode, yaitu lewat website, sms, call center, grapari, facebook, line, telegram, dan via UMB.

Berikut merupakan sedikit cara mudah untuk registrasi ulang kartu perdana telkomsel, simpati, as, dan loop.

Cara registrasi ulang kartu melalui sms

  1. Untuk pelanggan baru, ketik: REG(spasi)NIK#Nomor KK#
  2. Untuk pelanggan lama, ketik: ULANG(spasi)NIK#Nomor KK#
  3. Kirimkan SMS tersebut ke 4444.

Cara registrasi ulang kartu melalui website telkomsel
Lakukan registrasi kartu prabayar telkomsel Anda via website telkomsel dengan klik tautan berikut.

Cara registrasi ulang kartu melalui call center
Anda dapat melakukan regsitrasi kartu prabayar dengan menghubungi layanan Call Center telkomsel di nomor 188.

Baca :  Tutorial Mengatasi BBM Pending di Android

Cara registrasi ulang kartu melalui UMB
Selain itu, kamu juga dapat melakukan registrasi kartu prabayar via UMB dengan menghubungi *444#, masukan data-data NIK dan juga KK pada saat diminta.

Bonus kuota tersebut dapat dipakai disemua jaringan (2G/3G/4G) tanpa dibagi-bagi,  bonus nelpon dan juga sms berlaku juga untuk semua operator namun hanya berlaku untuk 3 hari saja setelah registrasi.

Oh iya, pastikan sebelum melakukan registrasi Anda telah terdapat pulsa yang cukup dan bonus ini hanya dapat didapatkan untuk 1x saja.

You may also like