Home All About Game PUBG Mobile: Servers dan Masalah

PUBG Mobile: Servers dan Masalah

by Erzed
Kami telah mengalami beberapa kali pembekuan game yang menurut kami adalah sisi server PUBG Mobile: Servers dan Masalah


Kami telah mengalami beberapa kali pembekuan game yang menurut kami adalah sisi server. Karena ini adalah peluncuran bertahap, mungkin masih ada beberapa pengoptimalan server yang terjadi. Kami telah tiba di Lobby untuk menemukan itu kosong dari pemain, perlu mundur dan memulai permainan baru untuk membuatnya bermain.

Kami juga telah membeku di mana permainan tidak responsif. Seringkali hanya jeda yang berlangsung sekitar 3 detik. Ada monitor ping di layar dan kadang-kadang Anda akan melihat jeda dalam permainan diikuti dengan ping yang naik tajam, yang bisa jadi turun ke tuntutan jaringan Wi-Fi rumah. Biasanya game ini berjalan lancar dengan ping rata-rata 32m yang dilaporkan di jaringan kami.

Pengurasan baterai yang berlebihan sangat tidak kami harapkan. Tidak hanya itu permainan yang menuntut grafis, tetapi juga membutuhkan tampilan di sepanjang waktu dan koneksi yang terus-menerus. Jika Anda tidak dapat memainkannya, maka pertimbangkan untuk menggunakan baterai eksternal.

Lalu ada saat-saat ketika rekan tim Anda melindas Anda di dalam mobil dan alih-alih keluar untuk menghidupkan kembali Anda, mereka terus melindas Anda lagi dan lagi sampai Anda mati. Sayangnya, kami tidak berpikir ada yang bisa dilakukan tentang orang-orang seperti itu.

Baca :  Spesifikasi Game Mass Effect: Andromeda Untuk PC - Hhandromax

You may also like