Home / Game / Pubg Mobile Menerima Paket Pakaian Bape Pribadi Baru

Pubg Mobile Menerima Paket Pakaian Bape Pribadi Baru

Battlegrounds dan merek pakaian Jepang PlayerUnknown A Bathing Ape umumnya dikenal sebagai BAPE telah mengumumkan kerja sama gres yang membawa paket pakaian BAPE langsung ke PUBG Mobile. Paket ini tersedia dalam game untuk 3.600 UC, abreviasi dari ‘Unknown Cash’, mata uang dalam game di PUBG Mobile dan terdiri dari hoodie, sepatu, dan celana hiu. Biaya 60UC, dan naik hingga kemudian 3.850 UC.
Ini merupakan teladan kedua dari kemitraan antara PUBG dan BAPE, sesudah sedikit item bermerek BAPE ditambahkan ke perbermainan pada bulan Oktober, termasuk frying pan, shark hoodie, dan kaya lagi. Dan menyerupai yang sebelumnya, paket pakaian BAPE khusus untuk pebermain PUBG Mobile saja, yang berarti tak akan tersedia di platform lain, baik itu PC, PS4, atau Xbox One.
 Battlegrounds dan merek pakaian Jepang PlayerUnknown A Bathing Ape umumnya dikenal sebaga PUBG Mobile Mendapat Paket Pakaian BAPE Eksklusif Baru
Pekan lalu, PUBG Mobile juga meluncurkan Map salju Vikendi yang baru, dengan gim ini mencapai 200 juta unduhan dan 30 juta pengguna aktif setiap hari sempurna sesudah diluncurkan. Map Vikendi juga membantu versi PC game, menurun popularitasnya selama sedikit bulan terakhir, untuk melompati mundur satu juta hitungan pebermain bersamaan.
Dibandingkan dengan Map PUBG Mobile lainnya, Vikendi berjarak 6×6 km. Ini menciptakannya lebih kecil dari Erangel dan Miramar, yang keduanya 8×8 km. Padahal itu lebih besar dari Sanhok ialah 4×4 km. Map salju Vikendi menampilkan medan es kompleks dengan pegunungan, ladang terbuka, dan danau beku. Bahkan ada taman dino, kastil, dan kosmodrom raksasa kompleks dengan roket dan sentra komando bersama dengan satelit dan menara membumbui pemandangan.
Baca :  Tutorial Tes Hero Onmyoji Arena

About Erzed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *