Home / All About Game / PUBG Mobile mendapatkan mode zombie untuk merayakan Resident Evil 2

PUBG Mobile mendapatkan mode zombie untuk merayakan Resident Evil 2

PUBG Mobile bertanggung jawab untuk mengubah banyak gamer seluler menjadi zombie, tetapi sekarang game ini mendapatkan mode zombie sendiri.

Untuk merayakan peluncuran Resident Evil 2, PUBG Mobile mendapatkan mode zombie. Saat ini sedang dalam versi beta, jadi belum tersedia untuk semua orang untuk bermain, tetapi harus diluncurkan sebagai bagian dari pembaruan versi 11.

Salah satu detail yang muncul dari beta adalah bahwa akan ada penyembur api. Ini adalah tambahan baru untuk gudang senjata PUBG Mobile dan cenderung lebih efektif melawan gerombolan zombie daripada musuh biasa.

Akan ada mode putar Sunset baru di mana Anda tidak hanya menghadapi lawan reguler, tetapi zombie juga gerombolan, memberi Anda lebih banyak untuk diperhatikan. Juga akan ada berbagai jenis zombie, sehingga akan menambah banyak variasi.

Anda juga akan melihat bahwa Anda memiliki counter pembunuh terpisah untuk zombie, bukan untuk membingungkannya dengan musuh yang masih hidup. Mode Sunset zombie yang baru akan menjadi kesepakatan waktu terbatas – dan bagi mereka yang tertarik, Resident Evil 2 sekarang juga tersedia.

Tidak ada yang tahu persis kapan versi PUBG Mobile berikutnya akan dirilis, karena kami baru saja pindah ke versi 10.5 dengan awal musim 5. Namun, tetap matamu, karena mungkin tidak akan lama.

Baca :  Info Lengkap Seputar Game Gravity Rush 2

About Erzed