Home All About Game PUBG Mobile: Dasar-dasar gameplay

PUBG Mobile: Dasar-dasar gameplay

by Erzed
Battle royale pada dasarnya berarti semua melawan semua PUBG Mobile: Dasar-dasar gameplay


Battle royale pada dasarnya berarti semua melawan semua, sedikit seperti The Hunger Games di mana Anda memulai dengan apa-apa dan harus mengais-ngais dan mengumpulkan senjata dan peralatan. Game ini pada akhirnya merupakan pertarungan untuk pemain terakhir yang berdiri, dengan 100 pemain di pulau 8 x 8 km.

Ada tiga mode permainan: solo, duo dan skuad, dengan yang terakhir memungkinkan Anda bergabung dengan tiga pemain lain untuk tim beranggotakan empat orang. Masing-masing sedikit berbeda dengan berbagai pro dan kontra, pro tim bermain besar yang memiliki orang untuk mendukung Anda, menghidupkan kembali Anda dan membawa unsur taktik kooperatif ke permainan.

Permainan dimulai dengan Anda terjun ke pulau permainan. Saat mendarat, misi Anda adalah mengumpulkan semua yang Anda bisa untuk membantu Anda menang, mulai dari pakaian hingga persediaan medis hingga senjata, dengan berbagai macam senjata dan modifikasi untuk senjata-senjata itu.

PUBG Mobile: Dasar-dasar gameplay 5


Pulau ini adalah campuran dari lingkungan perkotaan dan pedesaan, terperinci di peta di sudut kanan atas permainan, dan area penuh awalnya dapat dimainkan, tetapi area bermain berkurang ukuran seiring berjalannya waktu.

Hal ini memaksa para pemain semakin dekat dengan lingkaran yang semakin berkurang, mereka yang tersisa di luar ruang bermain yang aman akan mulai mengambil kerusakan dan akhirnya mati. Permainan mencapai puncaknya ketika beberapa pemain terakhir terkondensasi menjadi ruang kecil dan satu pemain atau tim muncul sebagai pemenang.

Setiap game dapat bertahan hingga sekitar 30 menit jika Anda salah satu yang terakhir berdiri. Tentu saja.

Baca :  40 Game Simulator Terbaik PC (Update Terbaru 2019)

You may also like