Pre-order iPhone 7 Bisa Dipesan Tanggal 9 September?

Rumor Apple iPhone 7 dan bocoran desain – Apple selaku perbisnisan produsen smartphone mentereng iPhone memang selalu ditunggu. Kabarnya mereka akan segera merilis ponsel penerus generasi iPhone 6 yang sudah beredar. Ya apalagi kalau bukan iPhone generasi ketujuh.

Setelah muncul rumor bahwasanya iPhone 7 akan dikenalkan ke publik 12 september dan dijual mulai 16 September 2019 mendatang, kini muncul kembali pre-order iPhone 7 sudah dapat dipesan tanggal 9 September 2019.

Sebagaimana apa desain iPhone 7? Berdasarkan sumber mirror.co.uk, berikut merupakan gambaran dari smartphone yang tergolong high-end ini :

Apple selaku perbisnisan produsen smartphone mentereng iPhone memang selalu ditunggu Pre-order iPhone 7 Bisa Dipesan Tanggal 9 September?

Kabar soal pre-order iPhone 7 ini lagi-lagi terkuak dari seorang jurnalis teknologi EvanBlass. Secara personal Blass dikenal kuat dan akurat dalam memberika bocoran-bocoran tentang release gadget terbaru.

Lewat akun twitternya juga, ia juga menambahkan pre-order iPhone 7 akan diadakan tepat seminggu sebelum penjualan iPhone7 resmi ke pasaran.

Apple selaku perbisnisan produsen smartphone mentereng iPhone memang selalu ditunggu Pre-order iPhone 7 Bisa Dipesan Tanggal 9 September?

Banyak orang menilai peluncuran generasi ke-7 smartphone dari Apple pada tahun ini terlalu terburu-buru.

Sebelumnya, desain yang digunakan iPhone 7 sudah beredar luas di internet. Diataranya seperti perombakan back cover, hilangnya lubang jack audio headphone, serta hadirnya dual kamera terbaru yang akan muncul di iPhone 7 Pro.

Meski demikian, belum ada satupun yang mendapat konfirmasi dari pihak Apple. Kita tunggu apakah sampai kemudian September 2019 yang diperkirakan sebagai waktu peluncuran iPhone 7, dan kapan akan sampai ke Indonesia.

Update

Apple resmi merilis ponsel pintar terbaru-nya. Teman-teman dapat cek harga iPhone 7 dan 7 Plus.
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More