Power Bank Samsung Palsu. Waspada!!

Power Bank Samsung Palsu – Dalam pasaran power bank semakin marak, dengan berbaga merk dan varian, mulai dari harga murah sampai harga yang mahal, mulai kualitas abal-abal sampai kualitas yang bagus. Perlu anda tahu, penggunaan power bank abal-abal sangat tak disarankan.

Kenapa? Karena dapat cepat menguras umur batterai ponsel anda dengan kata lain rusak. Sobat pasti tahu dengan power bank Samsung bukan?.

Di pasar Indonesia sangat mudah menemukan powerbank dengan merk ini. Bahkan ada yang menjual dengan harga 100ribuan untuk kapasitas 20.000 mAh.

Lalu bagaimana kualitasnya?. Jujur saja kaya dari pembeli yang akhirnya menelan kekecewaan.

 mulai dari harga murah sampai harga yang mahal Power Bank Samsung Palsu. Waspada!!

Bagaimana? Apa anda termasuk korban kibul produsen nakal?? Bagaimana dapat power bank dengan daya 20.000 mAh hanya dibanderol dengan harga seratus ribuan.

Kadang prinsip “Ada harga ada rupa” juga punya andil disini walaupun tak semuanya. Beberapa waktu lalu salah seorang netizen membongkar power bank merk samsung ini. Dan bagaimana hasilnya?

Tanya : “Emang engga ada yang asli ya gan Tiwo?
Jawab : “Ada kok. Sobat dapat cek  di web Samsung Rechargeable Battery Pack

Lalu bagaimana dong mas milih power yang bagus? Sobat dapat baca bagaimana cara memlilih Power Bank berkualitas.

Kalo admin pribadi tak menggunakan power bank kalo memang tak benar-benar kepepet, untuk menghindari kerusakan baterai. Sayang saja apabila rusak gara-gara menuhin nafsu media sosial dan game menggunakan power bank.

Tips kami, selalu rawatlah baterai supaya awet.

Itu saja yang dapat admin tulis tentang powerbank Samsung Palsu. Semoga anda menikmati artikel yang admin tulis sebagaimana admin senang menulisnya. Silakan komentar dengan umpan balik untuk mensupport blog ini. Terimakasih sudah berkunjung!.
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More