Perbedaan RBT, NSP dan I-RING

By | January 13, 2019
Perbedaan RBT, NSP dan I-RING 1

Perbedaan RBT, NSP dan I-RING – Mungkin dari sobat semua ada yang bertanya-tanya, “sebenarnya apa sih perbedaan RBT, NSP, dan I-RING?, atau cukup sama saja?”. Nah, cukup ini hal sepele, namun kalau kita merasa ingin tahu, tentu tak membandingkan hal sepele atau bukan. Yang penting rasa ingin tahu kita terpenuhi dengan jawaban yang kita rasa pas.

 tentu tak membandingkan hal sepele atau bukan Perbedaan RBT, NSP dan I-RING

Nah pada hari ini kali ini mencoba menulis tentangjawaban apakah RBT, NSP dan I-RING tersebut sama, atau beda! Baiklah, di bawah ini silahkan sobat semua baca.

Perbedaan RBT, NSP dan I-RING

Pada dasarnya, RBT, NSP dan I-RING ini sama. Yaitu sebuah nada/lagu yang biasa mengmenggantikan suara tuut…tuuu…tuuut ketika lagi menunggu panggilan dijawab oleh pengguna HP yang memasang RBT/NSP/I-RING di nomor kartu selulernya. Pasti kamu paham kan dengan yang admin maksud?! Karena kekayaan orang pasti sudah tahu apa itu RBT, NSP dan I-RING.
Lihat Postingan Lainnya : Kode Dial Paket Internet 3 Murah
RBT kepanjangannya merupakan Ring Back Tone. Sedangkan NSP merupakan Nada Sambung Pribadi. Kemudian yang I-RING ini admin tak tahu; kecukupan bukan terdapat kepanjangan, namun maksudnya merupakan iringan (cukup). Yang pasti bukan iring yang merupakan aksesoris cincin HP ya!
Nah cukup perbedaan dari ketiga hal tersebut merupakan di sini. Kalau RBT, biasa penyebutannya digunakan untuk operator seluler Axis, XL, dan Tri. Kemudian kalau NSP untuk operator Telkomsel. Sedangkan kalau I-RING untuk operator seluler Indosat. Tapi pada dasarnya sama saja seperti yang admin tulis di atas. (Lihat Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat)
Demikian postingan tentang Perbedaan RBT, NSP dan I-RING ini, apabila kamu mempunyai pengetahuan lain perihal postingan ini daripada yang admin tulis di atas, silahkan ditulis di kolom komentar.
Baca :  Tutorial Cek Kuota Tri 5GB 5000 dengan Gampang