Penghasilan Saya Selama 3 Minggu di Safelinkblogger.com

Safelinkblogger.com – Sebagaimana yang sudah pernah admin ulas di postingan sebelumnya bahwa layanan safelinkblogger satu ini memang benar-benar terbukti memberikan bayaran yang lumayan besar. Saya bergabung dengan layanan safelink ini baru sekitar sedikit minggu ke belakang. Namun penghasilan yang admin dapatkan dapat dibilang cukup bernilai bagi admin pribadi yang seorang Newbie.

Tidak terlau besar memang, sebab berdasarkan rate saat ini 1 usd = 14.555 maka apabila diconvert ke mata uang kita (rupiah) hanya bernilai Rp.5228. 
Tidak terlalu besar bukan?

Perlu diketahui oleh anda-anda sesobat semua bahwasanya penghasilan yang admin dapatkan tersebut berasal hanya dari satu link saja, sebab ketika itu admin hanya berniat iseng untuk mengetes salah satu safelink buatan anak bangsa ini dan tak ada niatan sama sekali untuk mencari uang melalui safelink. Sebab, admin tak begitu tertarik dengan hal-hal berbau safelink.

Jadi, wajar saja apabila penghasilan yang didapat pun tak maksimal, sebab niatnya untuk testing semata.

Mungkin apabila hanya memamerkan hasil rasanya agak kurang menarik, oleh sebabnya admin akan sedikit mencoba memberikan sedikit tips berdasarkan pengalaman admin untuk mendapatkan penghasilan dengan cepat di safelinkblogger.com.

Tips yang akan admin bagikan ini memang secara tak sengaja admin dapatkan. Karena seperti yang sudah admin singgung di atas bahwasanya admin tak begitu tertarik dengan yang namanya safelink.

Loh, ga tertarik kok bikin artikel seputar safelink?

Hal yang menyebabkan admin menciptakan artikel seputar safelink merupakan sebab admin lagi mengikuti kontes seo yang diadakan oleh safelinkblogger.com. Dan sampai saat ini admin jadi agak penasaran seputar apa itu safelink? dan mengapa harus safelinkblogger.com yang dipilih?

Berikut merupakan sedikit tips berdasarkan pengalaman yang dapat admin sampaikan untuk anda semua.

  1. Buatlah Blog Download
    Blog download memang selalu identik dengan safelink. Pertanyaannya merupakan mengapa harus blog download?

    Sebetulnya, blog dengan niche lain selain blog download pun dapat dimanfaatkan untuk kegiatan mencari receh melalui safelink. Asalkan, mempunyai traffic yang sangat tinggi.

    Alasan admin menyuruh anda untuk menggunakan blog download merupakan sebab memang saat ini blog download lah yang paling laku. Contoh blog dengan niche download yang sukses : bagas31, kuyhaa, dsb.

    Namun ada satu hal yang mestinya anda ingat dan tekankan baik-baik. Yaitu, jangan pernah menciptakan blog download yang isinya aplikasi atau game bajakan. Isilah blog download mu dengan aplikasi yang open source (dapat digunakan gratis oleh umum).

  2. Jangan promosikan link dari Safelinkblogger.com secara langsung, sebab ini merupakan kesalahan
    Biasanya ketika sehabis memendekan link di safelink kerap kita langsung membagikan link tersebut di media sosial. Tujuannya merupakan agar kaya orang yang mengklik link tersebut dan kita mendapatkan uang.

    Cara tersebut sebetulnya tak sepenuhnya salah, namun akan lebih baik apabila anda mengarahkan orang-orang untuk berkunjung ke situs anda terlebih dahulu. Suguhkan orang-orang tersebut dengan artikel yang berpotensi menghasilkan klik di safelink yang kita miliki.

    Jika kita langsung membagikan link safelink di media sosial tanpa penterangan apa-apa tentunya hal itu akan berakibat link yang anda sebarkan dianggap spam oleh bot facebook. Tentunya hal itu sangat merugikan bukan?

    Nah, oleh sebab nya silahkan promosikan blog mu terlebih dahulu, bukan malah mempromosikan secara langsung link safelink. Dengan begitu, traffic blog ramai dan traffic safelink pun akan ikut ramai juga, hehe.

  3. Media promosi yang sangat efektif yaitu Youtube dan Facebook
    Tidak dapat dipungkiri lagi bahwasanya kedua media tersebut merupakan dua tempat yang sangat berpotensi mendatangkan kaya traffic ke blog yang kita miliki.

    Oleh sebabnya, silahkan pintar-pintarlah berpromosi dikedua media sosial tersebut. Carilah hal-hal yang memang lagi viral. Sobat dapat melihatnya melalui situs-situs berita seperti Kompas atau anda juga dapat berkunjung ke google trends untuk melihat perkembangan queri pencarian terkaya selama 1 bulan di Indonesia.

Yupss cukup hanya segitu yang dapat admin sampaikan, Apabila ada yang ingin ditanyakan seputar safelinkblogger.com dapat langsung berkomentar di bawah. 
Terima kasih, semoga artikel ini menginspirasi 🙂

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More