Home All About Game Pembaruan sistem Nintendo Switch 5.0.0 tersedia sekarang: Inilah yang dilakukannya

Pembaruan sistem Nintendo Switch 5.0.0 tersedia sekarang: Inilah yang dilakukannya

by Erzed
Nintendo telah merilis versi terbaru dari perangkat lunak sistemnya untuk Nintendo Switch Pembaruan sistem Nintendo Switch 5.0.0 tersedia sekarang: Inilah yang dilakukannya


Pembaruan sistem Nintendo Switch 5.0.0 tersedia sekarang: Inilah yang dilakukannya

Nintendo telah merilis versi terbaru dari perangkat lunak sistemnya untuk Nintendo Switch.

Pembaruan sistem 5.0.0 akan tersedia untuk Anda segera setelah Anda mengaktifkan, ahem, Switch. Ini akan diunduh secara otomatis jika konsol Anda terhubung ke internet.

Jika demikian, Anda harus mendapatkan munculan yang menanyakan apakah Anda ingin memperbarui, memulai gim tanpa memperbarui atau membatalkan pembaruan untuk saat ini.

Namun tidak perlu waktu lama untuk menginstal, sehingga Anda mungkin ingin menyelesaikannya sebelum Anda melakukan hal lain.

Berikut ini adalah apa yang ditambahkan oleh Nintendo Switch system update 5.0.0:

Integrasi Facebook dan Twitter

Anda sekarang dapat menambahkan teman di Facebook dan Twitter ke Daftar Teman Nintendo Anda. Jika Anda menautkan akun Facebook dan Twitter Anda melalui Saran Teman, Anda dapat melihat daftar teman-teman Anda yang juga mendapatkan Nintendo Switch (dan telah menautkan akun mereka sendiri).

Oleh karena itu lebih mudah untuk menambahkannya ke Daftar Teman Anda.

Pengawasan orang tua

Anda sekarang dapat menambahkan judul perangkat lunak khusus ke daftar putih di kontrol orang tua. Dengan cara itu, Anda dapat mengizinkan anak-anak Anda untuk memainkan judul tertentu di profil mereka, bahkan jika mereka dinilai lebih tinggi dari batasan usia yang telah Anda tetapkan.

Selain itu, video yang diambil sekarang termasuk dalam batasan usia, sehingga anak-anak tidak dapat melihat rekaman video game yang disimpan di Switch jika game itu sendiri dinilai di atas batas yang diizinkan.

Akhirnya, metode entri PIN untuk akses orang tua telah berubah. Sekarang harus dimasukkan melalui tongkat kontrol dan tombol daripada dengan mengetuk layar. Dengan begitu, mata pengintai akan menemukan lebih sulit untuk menemukan PIN ketika Anda memasukkannya.

Ikon

Sekarang ada 24 ikon ARM dan Kirby baru untuk ditetapkan sebagai gambar pengguna Anda.

Pembelian digital

Pembelian perangkat lunak digital yang dilakukan pada PC atau perangkat pintar melalui Nintendo eShop akan mulai mengunduh lebih cepat dari sebelumnya, bahkan ketika Switch dalam mode tidur.

Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan saat game yang dibeli sebelumnya siap dimainkan.

Berita

Anda sekarang dapat memfilter berita untuk hanya menampilkan berita yang belum dibaca atau berita dari saluran tertentu.

Kontroler pro

Gambar di layar dari Pengontrol Pro Anda (dalam menu Pengendali) sekarang akan menampilkan warna cengkeraman – seperti Joy-Cons yang ditampilkan dalam warna aslinya juga.

Baca :  Ini Dia! 10 Game Adventure Terbaik PS Vita

You may also like