Home All About Game Osiris: New Dawn, Game Open World Sci-fi Survival yang Tak Boleh Kalian lewatkan

Osiris: New Dawn, Game Open World Sci-fi Survival yang Tak Boleh Kalian lewatkan

by Erzed
Fire dan diterbitkan oleh Reverb Triple XP Osiris: New Dawn, Game Open World Sci-fi Survival yang Tak Boleh Kalian lewatkan

Osiris: New Dawn adalah game Open world Sci-fi Survival yang dikembangkan oleh Fenix ​​Fire dan diterbitkan oleh Reverb Triple XP. Ini dirilis ke program Akses Awal Uap pada tanggal 28 September 2016 dan dijadwalkan akan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada tahun 2017.

Osiris: New Dawn merupakan game bergenre Open world Sci-fi Survival yang di set gameplaynya pada tahun 2046, di mana manusia mulai melakukan perjalanan antarplanet. Pemain dikirim ke sistem planet Gliese 581 oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa Bumi (U.N.E.) sebagai anggota tim penjajahan kedua dengan tugas mempelajari planet-planet untuk habitabilitas.
Selama perjalanan, kerusakan pesawat antariksa karena perjalanan kecepatan cahaya dan akibatnya menabrak planet yang sepi dan menjadi planet awal dalam permainan, agar bisa bertahan, pemain harus membangun basis saat berusaha mengatasi kondisi yang sulit dan tak terduga. 
Fire dan diterbitkan oleh Reverb Triple XP Osiris: New Dawn, Game Open World Sci-fi Survival yang Tak Boleh Kalian lewatkan
Permainan ini memiliki gameplay yang dapat kalian mainkan pada mode single player dan multiplayer dan diatur dalam lingkungan dunia yang terbuka atau open world. Campaign pada player dengan single player mode bisa dimainkan secara offline juga. Untuk membantu navigasi di bagian awal permainan, pemain mulai dengan sepatu jet, bersama dengan barang lainnya.

Baca Juga: 

Baca :  10+ Daftar Game PS2 Multiplayer Petualangan Perang Terbaru Terkeren Sepanjang Masa

You may also like