OING, Aplikasi Android Pulsa Gratis Terbaru

By | April 21, 2019
Android kali ini bukan hanya digunakan sebagai bahan untuk menelpon, smsan, ataupun chattingan di sosmed saja, sekarang ini android juga dapat digunakan untuk mencari uang/dollar, bermacam aplikasi muncul menawarkan bermacam macam metode untuk mendapatkan dollar tersebut.
Tidak hanya uang yang dapat didapat, kini aplikasi lokal yang lagi melakukan promo bermunculan menawarkan reward pulsa dengan sedikit syarat, dapat dengan mengunduh aplikasi, mengundang teman, atau menjalankan sebuah misi harian.
Namun kali ini admin akan membahas tentang sebuah aplikasi yang baru saja dirilis yang menawarkan hadiah pulsa bagi pengguna barunya, bukan dengan mengunduh aplikasi, namun dengan hanya mengundang teman, kamu akan dibayar mahal ketika menginvite teman kamu sampai kemudian 20ribu poin per teman yang berhasil mengunduh aplikasi tersebut dari link yang kamu bagikan.
 Android kali ini bukan hanya digunakan sebagai bahan untuk menelpon OING, Aplikasi Android Pulsa Gratis Terbaru
Oing merupakan aplikasi yang baru saja rilis, aplikasi oing merupakan aplikasi berbagi ceita tentang pengalaman mengunjungi/menggunakan bermacam brands, kamu dapat berbagi apapun tentang brand apapun di aplikasi tersebut.

Berikut Cara Mendapat Pulsa Gratis Terbaru

1. Masuk ke link berikut ini *Oing Invitation
2. Masukan alamat email kamu pada form input your email, lalu submit.
3. Jika telah berhasil, unduh aplikasi Oing di Playstore.
4. Setelah install, daftar akun baru.
5. Isikan data-data kamu (email wajib seperti yang kamu masukan pada laman Oing Invitation)
6. Jika ada suruhan verifikasi email, periksa email kamu, dan liat email dari oing yang berisikan 4 digit angka, lalu masukan.
7. Setelah beres verifikasi email, lalu akan ada verifikasi nomor ponsel (kode akan dikirim ke nomor yang didaftarkan, pada nomor 5)
8. Selesai kamu akan mendapat 20000 poin.
Kamu hanya akan mendapat poin 20000 itu bila mendaftar pada link Oing Invitation diatas, bila tak menggunakan link diatas serta tak memasukan email yang sama ketika mendaftar di situs dan juga aplikasi kamu hanya akan mendapatkan 500 poin saja. 1 hp hanya dapat mendaftarkan satu kali saja untuk mendapatkan poin 20000. Untuk mendapat poin lainnya kamu akan mendapat misi dalam menu GOAL, untuk mengunjungi cafe/tempat tertentu untuk check in dan akan mendapat poin tambahan senilai 1.000 sampai kemudian 10.000 poin.
Apa saja yang dapat ditukar menggunakan poin? kamu dapat menukarkan 340.000 (kini lagi discount 68.000 poin) dengan pulsa 25 ribu bermacam operator, selain itu dapat ditukar dengan stiker line 1EA.
Aplikasi ini hanya tersedia untuk android saja, namun untuk pengguna iOS jangan khawatir sebab sebentar lagi aplikasi ini juga akan support pada iOS.