Home All About Game ( NEWS ) Main Campaign Di Far Cry 5 Dapat Dimainkan Secara Offline

( NEWS ) Main Campaign Di Far Cry 5 Dapat Dimainkan Secara Offline

by Erzed

( NEWS ) Main Campaign Di Far Cry 5 Dapat Dimainkan Secara Offline

Far Cry 5 akan memungkinkan Anda memainkan single-player campaign secara offline, Ubisoft telah mengkonfirmasi saat mengobrol dengan GameSpot.


 akan memungkinkan Anda memainkan single ( NEWS ) Main Campaign Di Far Cry 5 Dapat Dimainkan Secara OfflineMeskipun ini berarti permainan tidak akan memaksa Anda untuk terhubung ke Internet untuk bermain solo, Anda jelas akan memerlukan akses bersih jika Anda ingin mencicipi mode kerjasama dan penawaran multiplayer Far Cry 5.

Di tempat lain, microtransactions juga akan disertakan dalam game action-adventure open-world, namun pleasingly mereka hanya kosmetik dan tidak mempengaruhi gameplay apapun. Item ini dilaporkan akan ditampilkan dalam mode single player, co-op, dan multiplayer untuk Far Cry 5.

“Kami telah mengatur permainan agar bisa bermurah hati,” komentar Ubisoft Dan Hay. ‘Kami sudah mengatur permainan jadi … tidak ada yang terkunci [pergi]. Anda bisa pergi keluar dan menjelajahi, dan permainan akan memberi penghargaan untuk eksplorasi Anda. ‘

Far Cry 5 dijadwalkan untuk rilis di PS4, PC, dan Xbox One pada tanggal 27 Maret.
Baca :  Spesifikasi Game Sniper: Ghost Warrior 3 Untuk PC

You may also like