Home REKENING TABUNGAN BANK Menikmati Transaksi Online dengan Gampang dan Aman Menggunakan 5 Layanan Perbankan Berikut Ini

Menikmati Transaksi Online dengan Gampang dan Aman Menggunakan 5 Layanan Perbankan Berikut Ini

by Erzed

Menikmati Transaksi Online dengan Mudah dan Aman Menggunakan 5 Layanan Perbankan Berikut Ini.-Terutama bagi kaum hawa, yang namanya belanja memang tak dapat dipisahkan dengan kehidupan sehari-hari. Bukan hanya belanja bermacam kebutuhan, namun barang-barang yang sebenarnya kurang diperlukan, juga kaya dibeli. Terlebih sekarang ini ada kaya toko online yang menjual beragam kebutuhan, maka tak heran apabila transaksi perbelanjaan makin kaya dilakukan, mengingat cara pembelian dirasa lebih mudah.

Menikmati Transaksi Oline dengan Mudah dan Aman Menggunakan 5 Layanan Perbankan Berikut Ini

Untuk membeli barang secara online, Anda dapat melakukan pembayaran barang dengan cara mentransfer sejumlah uang tertentu melalui metode pembayaran layaknya VISA, pay pal serta master card.

Namun adminngnya, sistem pembayaran ini hanya dapat dilakukan apabila situs yang Anda akses terdapat kantor di Indonesia. Sementara apabila Anda menginginkan barang yang hanya dijual di toko online internasional, maka Anda diharuskan mengikuti sistem pembayaran yang mereka inginkan.

Namun kini, Anda tak perlu khawatir sebab Anda dapat menggunakan Virtual Credit Card yang berguna dalam memverifikasi paypal. Dan keuntungan lainnya, dengan menggunakan VCC ini, Anda tak perlu memberikan informasi asli terkait dengan kartu kredit yang Anda miliki, sesampai kemudian dirasa lebih aman digunakan.

Tenamun adminngnya tak semua Bank  menyediakan fitur ini. Lantas, Bank  apa sajakah yang sudah menerapkannya? Berikut ulasannya.

1.Bank Mandiri- mandiri debit online

Bank Mandiri terdapat produk yang diberi nama Mandiri Debit Online. Bank  yang satu ini menggunakan kartu debit mandiri pada situs eCommerce yang telah melalui verifikasi dari Visa internasional. Adapun keamanan dari produk perbankan yang satu ini sudah terjamin sebab telah dikompleksi dengan OTP atau one time password.

Ketika Anda melakukan transaksi, Anda akan dikirimi sejumlah password dari Bank  Mandiri yang berlaku untuk satu kali pemakaian ke nomor ponsel anda. Penggunaan produk ini dalam transaksi online, terdapat kaya manfaat seperti kenyamanan yang dapat Anda peroleh saat bertransaksi sekaligus adanya jaminan berupa 3D secure serta verifikasi dari VISA.

Baca :  Perbedaan Antara Tabungan Bri Simpedes Dan Bri Britama

2.BCA- bca KLIKpay

Bank dengan pengguna yang cukup melimpah ini juga mengeluarkan produk yang mampu mekompleksi kebutuhan Anda dalam bertransaksi secara online. Bagi Anda yang telah terdapat akun BCA, cukup Anda akan bertanya perbedaan antara BCA klikpay dan KlikBCA.

Perlu diketahui, BCA klikpay merupakan sistem pembayaran untuk transaksi yang dilakukan pada situs belanja online dengan sumber dana melalui saldo yang ada di kartu kredit BCA atau klikBCA milik anda. Sementara klikBCA merupakan sistem pembayaran e-banking yang mecukupkan pengguna melakukan transfer online dan terhubung dengan rekening anda.

3.BTPN- jenius

Layanan perbankan yang dapat Anda gunakan dalam mempermudah urusan transaksi online yang selanjutnya merupakan BTPN-Jenius. Jenius sendiri merupakan aplikasi teknologi finansial yang telah didesain secara khusus untuk membantu masyarakat dalam mengatur keuangan pribadi secara lebih mudah, aman, dan cerdas melalui perangkat smartphone serta IOS.

Adapun kenyamanan yang ditawarkan dari Jenius merupakan keberadaan fitur send it yang berfungsi untuk mengirim uang baik baik ke nomor ponsel, alamat email atau rekening. Ada pula fitur pay me yang berguna dalam mengirim permintaan yang sekaligus $cashtag untuk menciptakan rekeing atas nama sendiri.

4.CIMB Niaga- Octopay

Produk yang dikeluarkan oleh CIMB ini ditargetkan bagi para pengguna media sosial seperti halnya facebook serta bagi mereka yang gemar memainkan game melalui akun facebook. Pada sedikit mainan, ada yang meminta pemain untuk membeli barang dan membayar melalui kartu kredit.

Dalam melakukan transaksi menggunakan produk Bank  yang satu ini , pengguna dapat memanfaatkan penggunaan octopay yang juga merupakan kartu kredit virtual.

Pembayaran melalui octopay ini dapat dilakukan dengan cara memotong saldo yang pengguna miliki. Inilah mengapa dalam menggunakan octopay, Anda diharuskan untuk terdapat akun tabungan terlebih dahulu di CIMB Niaga.

Baca :  Daftar Kode Bank Dan Kode Transfer Bank Terlengkap

5.BNI- BNI Debit Online

Bank BNI merupakan salah satu Bank  besar di Indonesia dengan pengguna yang cukup kaya. Bank  yang satu ini juga terdapat virtual card number dengan nama BNI debit online. Adapun cara kerja dari BNI debit Online, merupakan sama dengan octopay yang telah dibahas di atas.

Jika memang ingin menggunakan sistem pembayaran yang satu ini, Anda diharuskan terdapat rekening akun di BNI sekaligus terdapat sejumlah saldo sebagai alat pembayaran. Keuntungan menggunakan kartu virtual uang satu ini merupakan Anda bebas dalam menentukan limit belanja. Selain itu Anda juga tak perlu memasukkan data asli dari kartu kredit BNI yang Anda miliki.

Tertarik melakukan belanja online yang mudah dan aman? Ada baiknya Anda coba salah satu dari bermacam produk perbankan di atas. Tapi walaupun begitu jangan sampai kemudahan di atas memperburuk kondisi keuangan Anda. Tetap gunakan sebijaksana cukup agar kondisi keuangan Anda tetap sehat.

You may also like