Home / Gaming / Mengatasi Tidak Bisa Update Point Blank Garena

Mengatasi Tidak Bisa Update Point Blank Garena

Mengatasi Tidak Bisa Update Point Blank Garena 1

Akhir-akhir ini admin menemukan pertanyaan-pertanyaan pada forum/group di facebook “Kenapa admin gak dapat update Point Blank Garena?”. Point Blank merupakan game yang sangat populer di Indonesia. Bahkan “No 1. FPS Game di Indonesia”. Setelah berpindah tangan dari Gemscool ke Garena, memang kini tampilan update untuk game inipun berubah. Saya memang belum pernah mengalami hal seperti ini, namun tips yang admin berikan semoga bermanfaat untuk para PB lovers.

Berikut merupakan tips untuk Mengatasi Tidak Bisa Update Point Blank Garena

Cara 1 Periksa Koneksi Internet Anda
Ya, sebab kecukupan internet anda lelet, anda tak dapat mengupdate game ini. Periksa juga koneksi internet yang anda/warnet anda pakai apakah itu sebuah VPN/SSH? maka server garena tak dapat menerima/merespon koneksi dari VPN/SSH, terkecuali itu VPN/SSH tersebut merupakan berasal dari Indonesia.

Cara 2 Download Manual Patch
Apabila cara ke1 tak cukup ampuh silahkan download manual patcher pada link resmi PB Garena berikut ini http://pb.garena.co.id/berita/patch 

Cara 3 Restart PC / Uninstall PB Garena anda
Langkah berikutnya merupakan dengan me-restart PC, lalu download lagi. Apabila anda sudah melakukan restart PC akan tenamun masih belum ampuh kecukupan telah terjadi error pada file PB Garena, dengan begitu Uninstall saja dahulu Game nya lalu install lagi.

Baca :  Tutorial Top Up Voucher Garena AOV dengan Akun Facebook

About Erzed