Home Youtube Mengapa Youtube Rewind 2019+ Banyak Dislike? Ini Penjelasannya

Mengapa Youtube Rewind 2019+ Banyak Dislike? Ini Penjelasannya

by Erzed
Youtube Rewind 2019 Banyak Dislike – Setiap tahun, YouTube menyusun video yang dirancang untuk mewakili 12 bulan terakhir di YouTube. Ini disebut YouTube Rewind, dan secara tradisional fitur YouTuber terkenal, klip video, musik, dan tren budaya yang mendefinisikan YouTube selama tahun itu.
2019 tak terkecuali. Namun, YouTube Rewind 2019 kini menjadi video YouTube yang paling tak disukai sepanjang masa, sehabis mengalahkan Bayi Justin Bieber menjadi juara kedua. Itu sedikit prestasi. Jadi, mengapa YouTube Rewind 2019 kaya dislike dan dibenci?
Video YouTube Rewind 2019
Pertama kali admin menonton YouTube Rewind admin gagal mengenali sebagian besar orang di dalamnya. Tenamun admin segera menyadari bahwa admin bukan generasi yang ditargetkan YouTube dengan ini. Namun, jumlah dislike dan komentar negatif memperlihatkan YouTube meleset dari sasaran di sini.
YouTube Rewind 2019 kaya dislike telah menyisihkan 10 juta ketaksukaan semenjak diunggah ke situs pada awal Desember 2019. Sebagai perbandingan, Bayi Justin Bieber telah menghabiskan delapan tahun untuk menghabiskan 9,8 juta dislake alasannya diunggah ke YouTube pada tahun 2010.
 YouTube menyusun video yang dirancang untuk mewakili  Mengapa Youtube Rewind 2019+ Banyak Dislike? Ini Penterangannya
Mengapa Youtube Rewind 2019 Banyak Dislike?
Ada sedikit alasan untuk dislike, tenamun yang terbesar merupakan keterputusan antara apa yang dianggap YouTube mewakili YouTube pada tahun 2019, dan apa yang dianggap YouTubers dan audiens mereka mewakili YouTube pada tahun 2019.
YouTube dilihat 2019 sebagai ihwal Will Smith, Fortnite, Royal Wedding, dan tarif utama lainnya. Tidak ada disebutkan ihwal Logan Paul dan KSI tinju, PewDiePie bertarung dengan T-Series untuk pelanggan terkaya, dan Shane Dawson bereksperimen dengan format tersebut.
PewDiePie yang tak berpenampilan, sementara dibenarkan dari perspektif bisnis, telah memicu kaya kebencian. Sebagaimana beliau atau tak menyukainya, bintang YouTube ini memperlihatkan 76 juta pelanggan, yang menciptakannya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Kecuali Anda merupakan YouTube.
Apa itu YouTube Rewind 2019?
YouTube Rewind 2019 bukan merupakan representasi dari apa yang terjadi di YouTube pada tahun 2019 menyerupai yang diinginkan YouTube pada tahun 2019. Ini merupakan daerah yang bahagia-pergi di mana YouTuber yang berwajah segar bercampur dengan selebriti yang sebenarnya, dan di mana merek menghabiskan uang untuk iklan.
Ini memutuskan korelasi antara apa yang diinginkan YouTube, dan apa yang dilakukan oleh YouTubers dan penggemar mereka di platform akan menjadi pertempuran yang berjalan selama bertahun-tahun yang akan datang. Yang setaknya harus membuat membaca komentar YouTube lebih menyenangkan dari biasanya.
Baca :  Begini Cara Download Menyimpan Video Youtube Ke Iphone

You may also like

Leave a Comment