Home WhatsApp Mengapa Stiker Whatsapp Tidak Muncul? Beginilah Solusinya

Mengapa Stiker Whatsapp Tidak Muncul? Beginilah Solusinya

by Erzed
Stiker WhatsApp Tidak Muncul di Android – Anda mengalami problem stiker WhatsApp tak muncul di Android? Kenapa Stiker WhatsApp tak muncul? WhatsApp baru-baru ini memperkenalkan Strikers dalam aplikasi Android dan iPhone mereka. Fitur ini kini diluncurkan ke pengguna dan kaya orang telah mendapatkan pembaruan, dimana sedikit masih menunggu fitur tersebut. Ini merupakan salah satu fitur terbesar oleh WhatsApp dan diterima secara luas oleh pengguna dalam sedikit hari. Meskipun stiker tersedia dalam aplikasi pesan lain menyerupai Viber, Line dll, perbisnisan yang dimiliki Facebook tiba dengan ini baru-baru ini saja.
Masalah mulai muncul ketika pengguna tak sanggup memakai stiker di WhatsApp, mengapa stiker WhatsApp tak muncul? Jika Anda mengalami problem tersebut pada aplikasi WhatsApp di perangkat yang Anda gunakan, berikut ini akan kita ulas bagaimana solusi mengatasi problem stiker WhatsApp tak muncul di perangkat Android.
Pertama-tama, Anda perlu memverifikasi, bahwa Anda memakai versi terbaru dari aplikasi WhatsApp. Karena faktor utama stiker WhatsApp tak muncul disebabkan aplikasi WhatsApp Anda belum update aplikasi terbaru. Untuk itu, Anda perlu membuka WhatsApp Anda, kemudian masuk ke Pengaturan dari hidangan 3 titik diatas, kemudian pilih Bantuan, kemudian klik di isu Aplikasi. Di sana Anda sanggup melihat versi aplikasi WhatsApp. Jika versi Anda 2.18.329 atau lebih tinggi, maka seharusnya Anda sudah sanggup mendapatkan dan stiker muncul di WhatsApp yang Anda gunakan.
 Stiker WhatsApp Tidak Muncul di Android  Mengapa Stiker WhatsApp Tidak Muncul? Bebeginilahlah Solusinya
Jika versinya lebih lama, download versi aplikasi Whatsapp terbaru dari Playstore atau dari situs web resmi WhatsApp. Jika Anda mengunduh file APK dari situs web WhatsApp, kemudian mengunduhnya dan menginstalnya di ponsel Anda, tak perlu menghapus yang lama, itu akan secara otomatis memperbarui WhatsApp usang dengan yang gres tanpa menghapus apa pun. Harap perhatikan, bahkan sehabis memperbarui versi terbaru whatsapp dari play store, Anda perlu memverifikasi bahwa aplikasi Anda diperbarui dengan versi terbaru. Karena fitur ini tak sepenuhnya diluncurkan ke pengguna, play store masih mengirimkan versi sebelumnya yang tak didukung Makara Anda cukup masih terdapat versi kurang dari 2.18.329 bahkan sehabis memperbarui, Dalam hal ini Anda harus mengunduh file apk terbaru dari situs web whatsapp dan menginstalnya. Di sana Anda akan mendapatkan versi 2.18.339 sekarang. Jadi, lebih baik untuk mengunduh dari situs web whatsapp daripada memperbarui via play store.
Setelah memperbarui WhatsApp, periksa apakah opsi stiker WA muncul di pernagkat yang Anda gunakan. Untuk ini, di jendela dialog WhatsApp, klik tombol emoji. Di sana, apabila stiker ditambahkan ke WhatsApp Anda, maka Anda sanggup melihat opsi ke-3 di jendela untuk stiker di samping Similes dan GIF.
 Stiker WhatsApp Tidak Muncul di Android  Mengapa Stiker WhatsApp Tidak Muncul? Bebeginilahlah Solusinya
Jika stiker WhatsApp tak muncul atau hilang, Anda harus melaksanakan satu langkah lagi. Masuk ke play store dan download aplikasi Sticker for WhatsApp. 
Selesai, kini paket stiker ditambahkan ke akun WhatsApp Anda. Sekarang kembali ke potongan emoji dan Anda akan melihat opsi untuk stiker, di mana Anda sanggup melihat semua paket stiker yang ditambahkan. Klik stiker yang diinginkan untuk mengirimkannya ke teman Anda. Anda sanggup memasang paket stiker apa pun dari play store menyerupai yang sama. Karena fitur ini dirilis baru-baru ini, hanya ada sedikit paket stiker yang tersedia ketika ini. Akan segera melihat stiker lainnya.
Itulah cara mengatasi problem stiker WhatsApp tak muncul di perangkat yang Anda gunakan, biar cara di atas sanggup membantu Anda.
Baca :  Tutorial membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus tanpa aplikasi 2019

You may also like

Leave a Comment