Home WhatsApp Mengapa Nama Kontak Tidak Muncul Di Whatsapp? Ini Solusinya

Mengapa Nama Kontak Tidak Muncul Di Whatsapp? Ini Solusinya

by Erzed
Berikut merupakan solusi duduk kasus di mana Anda membuka Whatsapp tak menampilkan nama kontak. Dengan kata lain Anda hanya melihat nomor Whatsapp tanpa melihat nama di Kontak WhatsApp.
Tujuan kami hari ini merupakan untuk memperlihatkan kepada Anda cara mengatasi duduk kasus nama kontak di WhatsApp tak muncul, sesampai lalu kontak hanya menampilkan nomor telepon tanpa ada namanya.
Jika Anda mengalami duduk kasus mengapa nama kontak di WhatsApp tak muncul, berikut ini solusi yang sempurna dan mecukupkan Anda mengatasi duduk kasus nama kontak tak muncul di WA: 
WhatsApp Tidak Menampilkan Nama Kontak.
 Berikut merupakan solusi duduk kasus di mana Anda membuka Whatsapp tak menampilkan nama kontak Mengapa Nama Kontak Tidak Muncul di WhatsApp? Ini Solusinya
Untuk mengatasi duduk kasus ini coba yang berikut ini
  • Pergi ke pengaturan.
  • Sekarang cari dan pilih aplikasi dan lalu cari Whatsapp. dan pilih itu.
  • Sekarang mencari Izin.
  • Kemudian pastikan bahwa Whatsapp terdapat izin untuk membaca kontak Anda.
  • Tutup paksa Whatsapp dan reboot ponsel dan luncurkan Whatsapp kembali sehabis reboot biar aplikasi WhatsApp sanggup menyegarkan dan membaca kontak.
Ini seharusnya dalam kaya masalah mecukupkan Anda sanggup mengatasi duduk kasus nama kontak di WhatsApp tak muncul. 
Pada dasarnya kontak tak akan memperlihatkan nama hingga Whatsapp terdapat izin untuk melihat kontak Anda dan lalu rujuk silang dengan kontak Anda sesampai lalu nama tersebut sanggup dikaitkan dengan nomor tersebut. Jika Anda tak memperlihatkan izin kepada aplikasi Whatsapp untuk terdapat kanal ke kontak, maka itu tak akan sanggup mengaitkan nama kontak Anda dengan profil mereka di Whatsapp.
Baca :  Ini Dia Arti Ping, VC, TC, PC, PM Di WhatsApp - Sudah Tahu?

You may also like

Leave a Comment