Home Mobile Legends Memilih Sim Card Terbaik & Anti Lag Untuk Mobile Legends

Memilih Sim Card Terbaik & Anti Lag Untuk Mobile Legends

by Erzed
Memilih Sim Card Terbaik & Anti Lag Untuk Mobile Legends- Banyak sekali kasus mobile legends yang lag sebab sim card. Jika kualitas jaringan sim card di daerah sobat semua tergolong jelek, ya pasti akan menciptakan lag.

Biasanya, lag sebab sim card, disebabkan sebab jaringan simcard di daerah tersebut lemah. Namun, sinyal yang kuat juga dapat menciptakan lag loh. Mengapa? sebab pengguna sim card di daerah tersebut sangatlah kaya, sesampai kemudian menurunkan kualitas jaringan sim card

Beda daerah, beda rasa. Jika sobat semua menggunakan simcard Telkomsel di daerah Bandung dan hasilnya lancar, belum tentu di daerah lain bakal lancar juga.

Memilih simcard untuk mobile legends, sangatlah penting. Karena dapat mengatasi lag saat bermain mobile legends. Jika sobat semua kerap lag saat bermain mobile legends, cukup salah satu faktornya yaitu pemilihan simcard yang salah

 Banyak sekali kasus mobile legends yang lag sebab sim card Memilih Sim Card Terbaik & Anti Lag Untuk Mobile Legends

Sebelum pembahasan, pastikan bahwa Spek HP mumpuni untuk bermain mobile legends, sebab yang mengakibatkan lag, cukup Hp sobat semua, bukan simcardnya.

Nah, bagaimana cara untuk memilih simcard terbaik dan anti lag untuk mobile legends?

Memilih Sim Card Terbaik & Anti Lag Untuk Mobile Legends 


Tidak semua simcard bagus untuk bermain mobile legends. semua itu tergantung ketersediaan dan kualitas jaringan di daerah sobat semua masing masing. Mungkin yang rumahnya pelosok, ini dapat menjadi tips yang sangat berguna bagi sobat semua

1.Gunakan Simcard yang sinyalnya paling bagus di daerah sobat semua
Di sedikit daerah, tak semua simcard ada sinyalnya. Sesampai kemudian sobat semua harus pilih pilih simcard mana yang harus sobat semua gunakan.

Salah satu ciri bahwa sinyal simcard di daerah sobat semua bagus, yaitu dengan melihat ketersediaan sinyal 4G. Jika di daerah sobat semua ada simcard yang sinyalnya sudah 4G, dapat dipastikan sinyalnya bagus.

Baca :  Trik Terbaru Map 3D Mobile Legends

Mungkin yang tinggal di perkotaan yang semua simcard ada sinyalnya. Kalian tinggal skip langkah ini.

Mungkin apabila sobat semua menemukan simcard yang bagus di daerah kalain, coba sobat semua sharing sharing di komentar dibawah. Siapa tau orang yang tinggalnya satu daerah dengan sobat semua mendapat manfaatnya.

2. Gunakan Simcard yang sedikit penggunanya di daerah sobat semua
Perhanya apabila sinyalnya full, namun kaya yang memakai. Mengapa? semakin kaya pengguna suatu simcard di suatu daerah, maka kualitasnya juga bakal menurun, termasuk kestabilan dan kecepatan internetnya.

Tidak apa apa menggunakan simcard yang sinyalnya setengah, tenamun terdapat pengguna yang sedikit. Sesampai kemudian, kestabilan dan kecepatanya tetap bagus.

Baca JugaMemilih Sim Card Terbaik & Anti Lag Untuk Mobile Legends 510 Cara Mendapatkan Skin di Mobile Legends GRATIS

3. Perhatikan Jenis Paket Internetnya
Erat kaitanya antara memilih simcard dan memilih paket internet untuk mobile legends. Sebab, apabila paket internetnya salah, dapat jadi akan menimbukan lag saat bermain di mobile legends.

Paket internet yang harus sobat semua hindari yaitu, paket internet Unlimited yang telah terkena FUP atau melebihi batas wajar. Sebenarnya apabila belum melebihi batas wajar/FUP, boleh boleh saja. Yang harus dihindari merupakan paket internet unlimited yang sudah melebihi batas wajar/FUP

Mengapa? sebab paket internet unlimited yang sudah melebihi batas wajar/ FUB bakal diturunkan kecepatanya hanya sampai sedikit kbps saja

Baca Juga

4. cek ketersediaan sinyal 4G
Rata rata, saat bermain mobile legends menggunakan 4G akan terasa lancar. Sesampai kemudian direkomendasikan untuk menggunakan simcard yang sudah ada sinyal 4G di daerah sobat semua.

Baca :  Cara Mengamankan Akun Mobile Legends Dengan Facebook

Tapi tunggu sebentar, tak semua sinyal 4G terdapat kestabilan dan kecepatan internet yang bagus. Contohnya indosat dan Telkomsel untuk sedikit kota besar, sinyal 4G nya tak terlalu bagus. Tapi kecukupan lag saat menggunakan sinyal 4G hanya sedikit persen saja.

Sinyal Kurang Stabil? Ini Solusinya 
Nah, Jika sinyal di daerah sobat semua kurang stabil, ada nih solusi agar sinyal dapat stabil. Caranya dengan menggunakan aplikasi Ping Tools. Jadi, cara kerjanya, aplikasi ini akan mengirimkan dan menerima data ke suatu server secara teratur sesampai kemudian koneksinya akan stabil.

Kalian dapat Download ping tools pro secara gratis di link dibawah

Download Ping Tools Pro Gratis

Nah bagaimana cara penggunaanya? cukup mudah kok, tinggal ikuti langkah langkah dibawah ini

 Banyak sekali kasus mobile legends yang lag sebab sim card Memilih Sim Card Terbaik & Anti Lag Untuk Mobile Legends

Masih Lag Saat Main Mobile Legends?
Jika Faktor koneksi sudah OK, namun kok masih lag? dapat jadi itu merupakan faktor HP. Nah sebenarnya untuk menghilangkanya sih mudah, sobat semua dapat membaca Penyebab dan solusi lag di

Lengkap!! Inilah 27 Penyebab + Solusi Untuk Lag di Mobile Legends

Nah, itulah cara memilih simcard terbaik untuk mobile legends. Jangan lupa untuk sharing sharing kondisi sinyal dan saran simcard yang bagus di daerah sobat semua, sebab sobat semua bakal memberikan manfaat bagi orang lain.

Artikel Terkait Tentang Mobile Legends

Baca :  Trik & Cara Menggunakan Alucard di Mobile legends

You may also like