Manfaat Si Bagus Madu

Selamat siang anda…!!! Semoga anda semua di siang hari ini baik-baik saja serta sehat selalu,dan tentunya selalu di berikan kesehatan jasmani inginpun rohani.

                                          Foto: google pic

Mungkin anda semua sudah ada yang tahu apa manfaat atau khasiat madu? untuk yang belum tahu,kali ini admin akan memberi tahu bahwa madu itu kaya sekali manfaatnya.diantaranya madu di percaya sangat ampuh untuk menjaga kelembapan wajah.
Kalau wajah anda ingin lembut dan halus,ikuti lah tips dari admin berikut ini,siapkan:
– 1 sdt madu
– 1 sdt tepung beras
caranya: ambil satu sendok teh madu dan satu sendok teh tepung beras,lalu campur dalam satu mangkuk.kemudian oleskan secara merata pada wajah,dan diamkan sekitar 30 menit,lalu bilas dengan air hingga bersih.

Jikalau wajah anda kaya jerawatnya,tipsnya merupakan sebagai berikut,siapkan:
– 3 sdm madu
– 1 sdt debu kayu manis
caranya: oleskan tiga sendok makan madu dan satu sendok teh debu kayu anggun pada wajah sebelum tidur.lalu cuci keesokan harinya dengan air hangat.bila di lakukan rutin setiap hari selama dua minggu,jerawat akan sembuh hingga ke akar-akarnya.

Madu juga sanggup membuat rambut anda terlihat bersinar,tipsnya merupakan sebagai berikut,siapkan:
– 1 sdt madu
– 4 cangkir air hangat
caranya: campur satu sendok teh madu dengan empat cangkir air hangat.setelah keramas,oleskan adonan tersebut hingga merata,jangan di bilas.lalu keringkan secara alami dan dapatkan rambut yang bersinar menyerupai yang anda idamkan.

 Untuk scrub anda juga sanggup menciptakannya sendiri.tipsnya sebagai berikut,siapkan:
– 1 sdm madu
– 2 sdm almond yang sudah di hancurkan
– 1/2 sdt jus lemon
caranya: campurkan semua materi ke dalam satu wadah.setelah tercampur rata,oleskan bahan-bahan tersebut ke wajah sambil di gosok-gosok,kemudian bilas wajah dengan air hangat.

Apabila anda kehadapatn hair conditioner di rumah,jangan khawatir alasannya anda sanggup memakai madu sebagai pengmenggantinya.adapun tipsnya merupakan sebagai berikut,siapkan:
– 1/2 cangkir madu
– 2 sdm minyak zaitun
caranya: campur setengah cangkir madu dengan dua sendok makan minyak zaitun dalam satu wadah.lalu oleskan bertahap adonan tersebut ke rambut hingga semua bab rambut hingga merata.gunakan shower cap untuk membungkus rambut dan diamkan selama 30 menit.setelah itu,keramas dan bilas menyerupai biasa.

Itu lah manfaat si anggun madu ,semoga dengan tips yang admin berikan sanggup bermanfaat untuk anda semuanya.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More